Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menyelesaikan Misi Amphibious Assault di GTA San Andreas

Halo sobat! Kali ini Gamerindo mau share cara menyelesaikan misi Amphibious Assault yang ada di game GTA San Andreas nih..

Menurut Gamerindo sendiri sih, misi ini bisa dibilang cukup menarik yah, karena nampaknya pengembang game GTA SA ingin menonjolkan sisi realistis dari jalan cerita game, sehingga terlihat begitu nyata dan logis.

Singkat ceritanya dalam penyelesaian misi Amphibious Assault ini, CJ diharuskan memiliki kemampuan berenang dan menyelam yang cukup, karena kalau enggak, nantinya akan tampil cut scene di mana CJ kalah telak bermain video game dengan Wu Zi Mu, lalu misi nggak bisa dilanjutin atau diselesaikan.

Fun fact: Kalau kamu belum tau background Wu Zi Mu, dia itu punya cacat fisik yaitu buta, kan otomatis ga bisa ngeliat, tapi kenapa bisa jago main video game? Hmm.. Insting kali yah..

Lalu, gimana biar kita bisa menjalankan misi itu? Tenang aja sob, tutorial di bawah ini bakal menjelaskan ke kamu gimana sih cara menyelesaikan misi Amphibious Assault di Game GTA San Andreas. Yuk langsung aja kita simak langkah-langkahnya!

Cara Menyelesaikan Misi Amphibious Assault di Game GTA San Andreas

1. Luangkan waktu kamu untuk berlatih berenang dan menyelam ke dalam laut dan kembali ke permukaan sebelum oksigen bar kamu habis. Lakukan hal ini sampai skill diving kamu bertambah dan meningkat sampai maksimal. (nggak harus maksimal juga sih, semampu kamu aja deh, yang penting cukup)

2. Perlu kamu perhatikan, saat kamu menyelam, jangan sampai kamu kehabisan oksigen supaya bar health kamu nggak terus menerus berkurang karena hal ini bisa bikin kamu wasted atau meninggoy!

3. Dengan terus berenang dan menyelam, status fat bar (berat badan) kamu akan berkurang, lalu stamina dan life meter kamu akan meningkat secara berkala.

4. Bosen cuma renang dan nyelam doang? Kamu bisa kok nyambi mencari dan mengoleksi collection item; oysters (tiram) yang biasanya lokasi item-item tersebut berada di dalam air.

Nah, kalo kamu udah merasa punya cukup skill menyelam dan berenang, kamu bisa balik ke tempat misi Amphibious Assault nya sob! Tapi kalo belum gimana? Yaudah balik pakai cara di atas lagi deh.. Hehe..

PRO TIP: Ada satu cara nih buat kamu yang ga mau ribet melakukan langkah-langkah di atas, gimana tuh? Yaitu pake aja cara instan, tinggal ketik kode cheat-nya: CVWKXAM, maka secara otomatis kamu bakal mendapatkan status lung capacity yang maksimum sob!

Yak, begitulah cara supaya kamu bisa menyelesaikan misi Amphibious Assault di dalam Game GTA San Andreas. Gimana? Mau langsung praktekin sob? Yaudah semoga berhasil ya! :)