Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memberi Ciuman & Bunga ke Pacar di GTA San Andreas

Hai, guys! Kali ini Gamerindo pengen bagi tips lagi nih, yaitu tentang gimana cara memberi ciuman atau bunga ke pacar di dalam game GTA San Andreas! Terus lokasi bunga itu tempatnya ada di mana aja? Gamerindo yakin pasti kamu-kamu banyak yang belum tau kan..?? Nah, untuk itu nggak ada salahnya buat kita ulas bersama-sama sob!

Berawal dari salah satu komentar sobat Gamerindo yang nanyain, "Gan, cara mencium pacar itu gimana sih?" Dan saat itu sudah Gamerindo balas pertanyaannya, namun sepertinya jawaban yang sudah Gamerindo paparkan masih kurang memuaskan, hehe..

Oleh karena itu sekarang Gamerindo mau nepati janji dengan memberikan pembahasan seputar hal ini secara lengkap selengkap-lengkapnya! Hoho.. Okey guys! Langsung saja kita gass ya!

Cara Memberi Ciuman dan Bunga ke Pacar di GTA San Andreas

Memberikan ciuman dan bunga ke pacar yang kamu ajak dating atau kencan merupakan hal yang bisa kamu lakukan di game GTA San Andreas. Namun tentu saja ada caranya, gimana tuh? Mudah kok! Begini caranya sob!

Cara Memberikan Ciuman ke Pacar

  1. Ajaklah salah satu dari sekian pacar kamu buat nge-date, setelah itu carilah tempat di mana kamu dan dia suka, entah di mana pun itu.
  2. Jika sudah sampai di lokasi yang tepat, mulai jalankan aksimu!
  3. Kamu dan dia harus saling berhadap-hadapan agar bisa memulai adegannya.
  4. Jika sudah saling berhadapan, akan muncul kotak hitam di sebelah kiri pojok atas yang berisi penjelasan.
  5. Tertera di sana, tekan TAB untuk mulai.

Taraa.. Kalian berdua saling berpelukan dan adegan kissing pun dilakukan. Mudah bukan? Oh iya sob, yang perlu kamu ketahui, adegan ini bisa kamu lakukan ketika status bar relationship dengan sang pacar sudah mencapai minimal 40% ya..

Jadi, kalau status bar hubungan kamu dengannya masih di bawah itu, maka kemungkinan besar dia akan menolak ajakanmu buat kissing dengannya. Oleh karena itu pastikan kamu udah punya status bar yang lebih dari itu yah sob!

Oke lanjut! Sekarang gimana kalo mau ngasih bunga sebagai tanda rasa sayang ke pacar? Hal ini tentu aja bisa membuat hubungan kamu dan pacar kamu menjadi semakin romantis loh! Nah, kalau mau tau caranya, langsung aja simak tips nya di bawah ini sob!

Cara Memberikan Bunga ke Pacar

  1. Kamu harus nyari bunga terlebih dahulu sebelum ngajakin pacar kamu kencan.
  2. Lokasi bunga-bunga yang bertebaran bisa kamu lihat di artikel: Lokasi Bunga
  3. Setelah kamu udah dapetin bunganya, baru deh pergi ke rumah pacar kamu.
  4. Seperti biasa, ajakin dia kencan.
  5. Pergilah ke tempat favorit kalian berdua.
  6. Sebelum masuk ke tempat yang kalian tuju, ada baiknya kamu kasih bunga yang udah kamu bawa tadi ke dia sob!
  7. Sama seperti cara sebelumnya, kamu dan dia harus saling berhadapan, lalu klik kanan mouse dan tahan, lalu tekan TAB.

Ciyee.. Romantis banget gak sih! Hehehe.. Percaya nggak, kalau kamu ngasih bunga ke pacar kamu, maka status bar hubungan kamu dengan pacar akan meningkat sob! Lumayan kan.. Daripada hanya sekedar berkencan aja lalu pulang kan.

Itulah semua pembahasan dari cara memberi ciuman dan bunga ke pacar di dalam game GTA San Andreas yang bisa Gamerindo sampaikan buat kamu dan khususnya ke pengunjung yang bertanya waktu itu.

Oh ya, mohon berikan masukanmu tentang ulasan ini ya sob! Hitung-hitung kita bisa berdiskusi bareng seperti yang di artikel Cara Mendapatkan Pacar di GTA San Andreas. Terima kasih dan sampai berjumpa kembali! :)