Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Semua Pacar di GTA San Andreas

Halo sobat Gamerindo! Apa kamu tau kalau sebenarnya mendapatkan semua pacar di game GTA San Andreas itu adalah hal yang sangat mudah?

Dan apa kamu tau kalau sebenarnya Carl Johnson (si pemeran utama yang memiliki panggilan CJ) ini bisa mempunyai pacar sebanyak 6 orang sekaligus? Gamerindo yakin pasti jawabannya adalah "bisa jadi tidak tau!" Hehehe.. :D

Bagi kamu yang pengen banget nih, supaya CJ beneran bisa dapetin cewek sebanyak 6 orang sekaligus, ada baiknya baca tips ampuh dariku ini untuk mendapatkan semua pacar di game GTA San Andreas!

Gamerindo yakin nanti si CJ ini gak lagi-lagi jadi seorang jones alias jomblo ngenes deh! Malahan, justru bakal dianggap sebagai playboy cap kapak! Wih-wih.. Nggak percaya kan si black guy (CJ) ini bisa menjadi playboy cap kapak?? Yaudah deh, mending langsung baca dulu aja tips nya, disimak baik-baik ya.. :)

Cara Mendapatkan Semua Pacar di Game GTA San Andreas

Denise Robinson

Buat kamu yang baru aja main game GTA SA dan telah menjalankan beberapa misi di kota Los Santos, pasti kamu bakal ketemu deh sama cewek yang satu ini, kenapa? Karena dia adalah salah satu kunci peranan yang akan terlibat di dalam misi Burning Desire, di mana CJ harus menolongnya untuk dapat keluar dari kebakaran rumah tempat bermuaranya geng Vagos!

Nah, kalau kamu pengen banget jadi pacarnya, selamatkanlah dia di misi tersebut, maka dia bakal secara otomatis jadi pacar pertama kamu! (cie, yang udah punya first love.. hehehe..)

Helena Wankstein

Cewek yang punya rambut pendek dan mengenakan kostum army ini nggak sulit buat kamu temukan, karena dia seringkali berlatih untuk mengasah kemampuan menembaknya di atas atap bangunan yang lokasinya berada di kota Blueberry.

Sebelum itu, kamu harus terlebih dahulu menyelesaikan misi The Bad Lands supaya kamu bisa bertemu dengannya. Tapi sebelum kamu menemuinya, sebaiknya kamu penuhi terlebih dahulu beberapa kriteria dari si wanita tomboy ini. Apa aja? Ini dia:

  • Kamu harus punya badan yang idealis, artinya, nggak boleh kelebihan ataupun kekurangan, jadi sedang-sedang aja ya.
  • Status bar sex appeal (daya tarik) kamu harus tinggi. Gimana caranya? Coba baca artikel: tips meningkatkan status sex appeal.

Kalau ke-2 kriteria tersebut sudah kamu penuhi semua, silakan deh segera temui dia! Ingat, dia berada di atas atap bangunan Ammu-Nation tepatnya di kota Blueberry (kota ke-2). Kalau kamu udah ketemu sama dia dan kamu udah memenuhi kriterianya, selamat deh, kamu resmi jadi pacarnya sob!

Michelle Cannes

Michelle Canes, cewek yang berparas cantik ini berbanding terbalik dengan kriteria cowok pilihannya Helena Wankstein. Dia malah sangat menyukai seorang pria dengan berat badan berlebih (gendut)! Yah mungkin aja menurutnya pria gendut itu memiliki daya tarik tersendiri. Jadi nggak heran kalo dia punya kriteria cowok pilihan untuk dia jadikan pacar idamannya.

Nah, kalau kamu memang ngebet banget pengen jadi pacarnya, jadikanlah badanmu gendut terlebih dahulu dengan cara makan sebanyak-banyaknya di restoran cepat saji sob!

Selain itu, ada juga persyaratan lain yang harus kamu penuhi, yaitu sudah mendapatkan lisensi ijin mengemudi dari Driving School (sekolah mengemudi), yang lokasinya berada di kota San Fierro. Kalau semua kriteria udah kamu penuhi, segera temui dirinya di dekat lokasi driving school berada. Selamat deh, kamu udah jadi kekasihnya!

Katie Zhan

Seorang Katie Zhan, cewek yang gak kalah cantik ini merupakan cewek chinese yang tinggal di kota San Fierro. Dia suka sekali dengan aktivitas olahraga Yoga. Biasanya dia berada di lokasi Golf Center kota San Fierro, yang lokasinya tepat di dekat Martial Gym Arts untuk berlatih Yoga.

Meskipun dia sangat cantik, namun dia adalah cewek yang gak punya hubungan spesial dengan pria manapun sob! Jadi ini adalah kesempatan kamu buat mendapatkannya!

Kalau kamu bertanya, "apa sob, syarat dari cewek cantik ini buat jadi kekasihnya? Tenang aja, wanita ini nggak memerlukan kriteria yang neko-neko kok! Kamu cuma perlu menemuinya di lokasi yang udah disebutkan tadi! Dan segeralah tembak dia dengan ungkapan cinta jurus andalan kamu! (inget jangan nembak pakai pistol, modar dong dia nanti, hahaha.. #justkid ^^)

Barbara Schternvart

Meskipun CJ adalah seseorang yang memiliki daya kriminalitas yang cukup tinggi, namun bukan berarti dia selalu menjadi buronan polisi. Lihat saja Barbara Schternvart, seorang wanita yang bekerja sebagai polisi ini ternyata bisa jatuh hati dengan si CJ loh! Kenapa yah? Mungkin karena dia melihat CJ ini memiliki karismatik tersendiri, sehingga nggak heran deh kalau CJ bisa jadi pacar dari seorang polisi wanita tersebut!

Nah, kalau kamu pengen dapetin si Barbara, cukup temuilah dia di kota Las Venturas yang tepatnya berada di Police Station El Quebrados. Bagusnya, dia nggak punya kriteria khusus buat dijadikan pacar. Jadi setelah kamu menemuinya, kamu akan secara otomatis menjadi cowoknya! Selamat ya..

Millie Perkins

Untuk mendapatkan wanita yang terakhir ini, hampir sama dengan cara mendapatkan Denise Robinson, di mana kamu harus menyelesaikan sebuah misi khusus. Jadi, supaya kamu bisa menjadi kekasih Millie Perkins ini, segeralah menjalankan misi Key To Her Heart (misi ini ada di kota Las Venturas / Kota ke-4). Setelah selesai menjalankan misinya, maka otomatis kamu menjadi pacar dari cewek ini. Selamat lagi deh!

Nah itu dia sob, cara mendapatkan semua pacar di game GTA San Andreas! Pasti kamu udah percaya kan, kalau si CJ itu memang beneran seorang playboy cap kapak? Nggak seperti kita kita yang jones ini, huhuhu...

Yaudah nggak apa-apa sob, setidaknya kita sudah berusaha untuk bisa mendapatkan seorang pacar, walau hanya di dunia game GTA San Andreas, wkwk.. Oke deh, sekian saja dan selamat yah!!