Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Semua Pacar CJ di GTA San Andreas dan Cara Mendapatkannya

Halo sob! Pasti udah pada tau kan kalau di dalam game GTA San Andreas tuh bisa mendapatkan pacar di semua kota, tapi apa kamu tau lokasinya dan gimana caranya supaya bisa mendapatkan pacar di di berbagai penjuru kota yang ada di dalam game GTA SA?

Mungkin ada yang masih bingung, kenapa cewek ini gak mau dipacarin? Ya mungkin bisa jadi karena ada alasan lain, seperti belum memenuhi syarat buat jadi pacarnya, ada juga karena kita harus menyelesaikan misi terlebih dahulu.

Nah, berangkat dari permasalahan-permasalahan itulah Bromin ingin membahas satu persatu gimana sih caranya dan di mana lokasinya supaya kita bisa mendapatkan semua pacar di dalam game GTA SA, yuk langsung aja disimak baik-baik ya sob!

Semua Pacar CJ dan Cara Mendapatkannya

Pacar CJ yang ke-1: Denise Robinson

Denise Robinson merupakan pacar CJ yang pertama dan merupakan seorang warga San Andreas yang bertempat tinggal di kota Los Santos. Untuk menjadi pacar cewek ini tuh gampang banget, yaitu dengan cara menyelesaikan misi Burning Desire. Di mana di dalam misi tersebut CJ diharuskan membakar rumah tempat bermuaranya geng Vagos untuk membalaskan dendam teman-temannya.

Saat CJ sedang asyik melempari rumah musuh dengan flame molotov, ternyata dirinya nggak tau kalau di dalamnya terdapat seorang wanita, yaitu si Denise. Tanpa pikir panjang CJ dengan sigap langsung bergegas masuk ke dalam rumah untuk mencari dan menyelamatkan si Denise yang lagi terjebak di dalam rumah geng Vagos yang sudah hampir terbakar habis.

Lalu apa yang terjadi? o.o

Pada akhirnya CJ berhasil menyelamatkan si Denise sob! Hebat banget ya.. Oh ya, di dalam misi ini terdapat cutscene di mana Denise mencium CJ sebagai bentuk tanda terima kasih karena udah menjadi superheronya! Nah dari kejadian itu juga-lah, akhirnya CJ menjalin hubungan spesial dengan si Denise Robinson. So sweet banget ya ceritanya sob! hihi..

Karakter dari Denise Robinson: Sangat ganas, suka banget sama drive-by, yaitu nembak-nembakin semua geng Ballas yang dia temuin di jalan saat kamu kencan dengannya.

Pacar CJ yang ke-2: Helena Wankstein

Kamu bisa menemukan si Helena Wankstein di kota terpencil Blueberry, akan tetapi sebelum itu kamu harus menyelesaikan misi The Bad Lands terlebih dahulu supaya bisa menemuinya.

Cewek ini punya beberapa syarat buat siapa aja yang ingin menjadi kekasihnya, dia maunya sama cowok yang nggak berbadan kekar, karena dia menganggap kalau cowok berotot itu semuanya karena pakai suntikan steroid.

Jadi kalau kamu pingin jadi pacarnya, kamu harus punya badan yang proporsional ya sob..kalau udah gitu kamu bisa menemui dirinya yang sedang berlatih menembak di atas atap bangunan Ammu-Nation, ia memakai baju yang casual.

Karakter dari Helena Wankstein: Gak suka kebut-kebutan di jalanan. Jadi kalau kamu ngajak jalan cewek ini, kamu harus berkendara dengan hati-hati dan pelan-pelan aja, jangan sampai nubruk ya sob!

Pacar CJ yang ke-3: Michelle Cannes

Michelle Cannes ini berbeda 180 derajat yaitu kebalikannya dari si Helena Wankstein. Kalau si Helena lebih suka cowok yang punya badan proporsional, si Michelle ini malah lebih suka sama cowok yang berbadan gendut! Jadi segera perbanyak lemak dengan cara makan-makanan fast-food yang banyak ya sob!

Kalau udah gitu, untuk bisa jadi pacarnya, selain itu kamu juga harus menyelesaikan misi Driving School di kota San Fierro untuk mendapatkan lisensi mengemudi.

Karakter dari Michelle Cannes: Seperti yang Bromin bilang tadi, cewek ini kebalikan dari si Helena yang gak suka ngebut, si cewek ini malah lebih suka kalau diajak balapan sob! Eits, tapi meski gitu, walaupun ngebut tapi jangan sampai nubruk yah..karena dia bakal muntah kalau kamu nabrak..oh iya, satu hal lagi, terkadang dia pingin gantian yang jadi supirnya ketika kamu ajak jalan. Asik kan? :D

Pacar CJ yang ke-4: Katie Zhan

Katie Zhan ini karakternya hampir mirip seperti Michelle sob! Cewek ini bertempat tinggal di kota San Fierro, kalau kamu udah sampai menjelajahi kota itu, kamu bisa menemui dirinya yang sedang melakukan olahraga Yoga di dekat lapangan golf.

Cewek ini merupakan cewek chinese yang bekerja sebagai perawat di rumah sakit swasta terkenal yang ada di San Andreas. Kalau CJ udah jadi pacar dari si cewek ini, CJ punya satu keuntungan yaitu nggak perlu mengeluarkan biaya operasional sepeserpun setelah keluar dari rumah sakit alias gratis tis tiss. Enak banget kan? hehe..

Pacar CJ yang ke-5: Barbara Schternvart

Satu hal yang menarik dari Barbara Scthernvart, ia merupakan satu-satunya cewek yang memiliki profesi sebagai polisi yang bisa kamu temukan di dalam game GTA San Andreas sob.. Dia bisa kamu temui di kantor polisi tempat dia bekerja, yaitu tepatnya di kantor polisi El Quebrados.

Nah kalau kamu sudah sampai menjelajah di kota Las Venturas, segera temui dirinya dan jadilah pacar dari si cewek ini, karena keuntungannya lumayan banget loh!

Kalau misal nantinya kamu terlibat dalam kasus kriminal apapun, Barbara lah yang bakal mengurus dan menuntaskan apapun kasus kriminal itu dan kamu nggak bakal kehilangan senjata dan uang yang kamu punyai ketika keluar dari kantor polisi.. Wah wahh enaknya punya orang dalem nih.. hahaha..

Pacar CJ yang ke-6: Millie Perkins

Millie Perkins merupakan salah satu cewek yang bisa dengan mudah kamu dapatkan, yaitu cuma dengan menyelesaikan misi Key to Her Heart di kota Las Venturas aja, maka secara otomatis kamu bakal langsung jadi pacarnya sob!

Di dalam misi itu, CJ diharuskan memakai gimp suit (pakaian hitam yang aneh) untuk menyamar menjadi 'lelaki panggilan' dan menemui sang 'wanita unik' bernama Millie Perkins ini. Kenapa kok dibilang wanita unik? Karena dirinya suka banget berfantasi dengan seorang pria hidung belang. Nanti kamu pasti tau sendiri deh sob! hihi..

Pacar CJ yang ke-7: Catalina

Mungkin kamu bingung kenapa cewek yang bernama Catalina juga dimasukkan ke dalam barisan para pacar CJ? Ya, karena cewek ini merupakan pacar pendukung CJ yang bisa kamu ketahui kalau kamu lagi menjalankan misi The Catalina's.

Ceritanya CJ mendapatkan misi—yang di mana CJ saat itu sebenarnya merasa keberatan untuk menerima dan menjalankan misi tersebut, namun akhirnya karena terpaksa dan nggak ada pilihan lain lagi, mau nggak mau CJ harus terima misi kampret ini. Intinya dalam misi ini, CJ harus membantu dan menyelesaikan permasalahan-permasalahan si Catalina.

Cewek ini sangat berbeda karakternya dari sekian cewek-cewek yang CJ pacarin. Tingkah si cewek ini sangat bringas, bengis, dan suka banget terlibat dalam sebuah aksi kejahatan, salah satunya merampok! Nggak heran deh kenapa CJ sering diperbudak oleh cewek ini.. kasian banget yah..

Ada satu scene di mana ketika CJ udah selesai berurusan dengan Catalina, CJ langsung diputusin oleh Catalina secara nggak terhormat! Namun anehnya tuh terkadang Catalina masih sering nelfon CJ secara tiba-tiba untuk sekedar menggodanya dan bilang kalau masih sayang.. beuhh.. ada-ada aja ya..

Nah, itulah ke-semua cewek yang bisa CJ pacarin di dalam game GTA San Andreas! Banyak sekali kan sob!? Nggak kebayang juga kan kalau aja CJ jadi pacar dari semua cewek itu, maka CJ pun punya banyak banget keuntungan, seperti bakal mendapatkan costume atau pembelaan secara cuma-cuma. Tapi itu semua bakal bisa didapatkan kalau status progess bar relationship dengan masing-masing cewek CJ sudah mencapai 100% sob..

Sekian dulu yang bisa Bromin sampaikan di pembahasan kita kali ini. Semoga dapat membantu dan bermanfaat buat kamu yang ingin mendapatkan semua pacar di dalam game GTA San Andreas! :)