Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menambah Status Sex Appeal di GTA San Andreas

Halo sobat! Kali ini Gamerindo mau share tutorial tentang gimana cara menambah status sex appeal di game GTA San Andreas nih..

Sebelumnya kamu tau nggak, apa sih sex appeal itu? Status Sex Appeal bisa diartikan sebagai kharisma yang sangat berguna buat memikat hati cewek yang ada di dalam game GTA SA. Jadi, semakin tinggi status sex appeal bar kamu, maka semakin banyak juga cewek yang bakal tertarik sama kamu sob!

Banyak manfaat lain juga yang bisa kamu dapat jika kamu memiliki status sex appeal yang tinggi lho, seperti lebih mudah mendapatkan cewek incaran kamu, Helena Wankstein misalnya. Kamu memerlukan status sex appeal yang cukup tinggi agar bisa menjadi kekasihnya.

Gimana tuh? Pasti tertarik kan buat nambahin status sex appeal kamu? Yaudah yuk langsung aja kita simak cara menambah status sex appeal di game GTA San Andreas di bawah ini!

Cara Menambah Status Sex Appeal di Game GTA San Andreas

Pertama-tama, kamu dapat memilih salah satu dari dua cara untuk menambah status sex appeal kamu, mau dengan cara alami atau cara instan? 

Kalau kamu anti ribet, gak pengen repot-repot melakukan cara alami atau murni, bisa langsung pakai cara instan, yaitu tinggal pake kode cheat aja sob! Simple aja, ketik: HELLOLADIES, maka secara otomatis kamu bakal langsung mendapatkan status sex appeal yang maksimum!

Nah, gimana kalo kita pengen sedikit usaha buat meningkatkan status sex appeal tanpa cheat? Langsung ikuti aja caranya di bawah ini sob!

Cara Menambah Status Sex Appeal di Game GTA San Andreas

1. Kenakan pakaian yang mahal seperti di bawah ini:

  • Twet Suit +30%
  • Tweed Pants +30%
  • Watch, Shades, dan Tags apapun di Sachs
  • Black Shoes atau Spats +5%
  • Red Derby (Hat) +5%

Note: Pakaian yang High Class biasanya terdapat di toko baju Didies Sachs, lokasi tempatnya ada di kota Las Venturas. Pergilah ke sana dan beli pakaian seperti di atas.

2. Selanjutnya carilah mobil yang keren dan yang ga ada kerusakan apapun, misalnya seperti mobil sport Super-GT, Banshee, dan lain-lain.

3. Kalo udah dapet, carilah cewek yang bisa kamu ajak buat kencan. Caranya mudah kok, waktu ada cewek di pinggir jalan, tinggal kamu klakson pas di sampingnya, nanti dia bakal nyamperin terus ngajak ngobrol, lalu tekan Y.

4. Cari tempat yang sepi dan mulailah scene ahehem.. (tenang, disensor kok, wkwk)

5. Kalau scene udah berakhir, lihat status bar tulisan sex appeal yang ada di layar sebelah kiri atas kamu, pasti bakal langsung meningkat drastis sob!

Nah, begitulah kira-kira cara menambah status sex appeal kamu di game GTA San Andreas. Sekarang kamu bisa dapetin pacar, salah satunya si Helena Wankstein yang sangat cantik itu! Hehehe.. Tunggu apa lagi? Segera kunjungi dia dan have fun ya! ;D