Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Helena Wankstein di GTA San Andreas

Halo sob! Jumpa lagi dengan Gamerindo..nah dengan hadirnya artikel baru kali ini, Gamerindo ingin ngasih tutorial nih, tentang apa aja yang perlu dan harus kamu ketahui buat mendapatkan dan menjadi pacarnya Helena Wankstein di dalam game GTA San Andreas!

Tapi tunggu dulu, Btw.. siapa sih Helena Wankstein itu? Apa kamu udah kenal sama cewek ini? Belum? Wah tepat sekali kamu baca artikel kali ini, karena Bromin bakal dengan gamblang akan menjelaskan secara detail, sampai kamu benar-benar ngerti, siapa sih Helena Wankstein itu..dan gimana cara mendapatkan hatinya supaya bisa menjadi pacarnya. Dah yok! Langsung aja gasskeun ke penjelasannya sob!

Sekilas tentang Helena Wankstein

Ia merupakan salah satu cewek yang ada di dalam game GTA SA, yang suatu saat bakal bisa berpacaran dengan CJ nantinya. Usut punya usut, cewek ini meniti karir sebagai pengacara dalam bidang perdagangan. Ia sangat senang dan memiliki antusias sama kegiatan tembak-menembak.

Hal ini bisa kamu ketahui dengan cara menemuinya di kota kecil Blueberry, Red County. Kamu bisa menemui cewek ini lagi berlatih menembak di atas gedung Ammu-Nation antara jam 08.00 - 12.00 dan juga antara jam 14.00 - 02.00.

"Hmm.. Apa bener sob, saya bisa jadi pacarnya?" Yap! Tentu aja bener, kawan! Kamu sangat mempunyai kesempatan buat menjadi pacarnya! Namun.. ada beberapa syarat yang harus kamu penuhi dulu nih..apa aja itu? Yok lanjut baca ke bawah..

Syarat untuk menjadi pacar Helena Wankstein

1. Kamu harus udah menyelesaikan misi The Badlands

2. Kamu punya status low-muscle, maksudnya kamu harus punya status muscle di bawah 20%, karena Helena bakal mentoleransi muscle sebanyak itu

3. Kamu punya status low-fat atau bisa dikatakan kamu gak boleh gemuk, yaitu status fat di bawah 20%. Ia hanya akan mentoleransi kegemukan di bawah itu.

4. Kamu harus punya status sex appeal yang lumayan tinggi! Karena kalau enggak, ketika kamu menghampirinya, dia akan berkata ke kamu seperti ini, "You need to show style to impress, dude!" (Kayaknya kamu perlu tunjukin style/gaya yang mengesankan dulu deh, bro!). Intinya, dia secara terang-terangan nolak kamu! wah wah..

Kalau syarat-syarat di atas bisa kamu penuhi semua, niscaya kamu dapat dengan mudah memikat hati si Helena Wankstein! Tentu nggak sesulit yang kita kira, bukan? hehe..

Oke deh lanjut! Bromin punya sedikit tips nih, buat kamu yang merasa sangat sulit buat memenuhi syarat-syarat yang dibutuhkan karena memang membutuhkan usaha yang ekstra..seperti gimana kalau badan CJ terlalu gemuk..gimana kalau status sex appeal CJ masih rendah.. Pasti itu kan kendala kamu, bethul??

Nah tenang aja, ada cara instan dan jalur pintasnya kok sob! Cukup dengan menggunakan cheat aja udah beres.. Ini dia 2 cheat yang kamu butuhin:

  • Cheat Low-fat : KVGYZQK
  • Cheat High Sex Appeal : HELLOLADIES

Kedua cheat sudah aktif? Segera kembali ke dia buat nanyain lagi apa tujuanmu, OK? Bromin berani jamin kalau kamu pasti langsung diterima olehnya dan akhirnya bisa mendapatkan cewek si penembak jitu itu! hehehe..

Setelah selesai berbincang-bincang dengan Helena, masuklah ke dalam rumah yang dekat dengan tempat itu, setelah masuk langsung keluar, lalu cek map/peta dan lihatlah tanda love akan muncul.

Itu adalah tanda kalau kamu sudah resmi berpacaran dengan si Helena Wankstein sob..dan tanda love itu adalah lokasi di mana pacar kamu bertempat tinggal, yaitu tepatnya di kebun Flint Range, Flint County. Kunjungilah ke sana sewaktu-waktu buat ngajakin dia kencan. Udah deh, btw selamat yah udah jadi pacarnya! ;D

Akan tetapi gimana kalau kita punya inisiatif buat memenuhi syarat dengan cara murni? Kalau gitu lakukan olahraga di tempat gym untuk mengurangi status fat dan juga gunakan model outfit yang keren sob! Coba baca: cara menaikkan status sex appeal

Itu semua butuh usaha kalau kamu memang benar-benar ingin mendapatkan Helena Wankstein untuk menjadi kekasihmu. Jadi jangan cepat berputus asa, perjuangkan terus sampai kamu mendapatkannya ya sob!

Cukup Bromin akhiri dulu deh artikel tentang cara mendapatkan Helena Wankstein di dalam game GTA San Andreas. Kalau kamu merasa masih ada kesulitan dan punya pertanyaan mengenai pembahasan yang tadi udah kita ulas bersama, jangan sungkan buat tanya-tanya melalui kolom komentar di bawah ini ya sob! Bromin bakal dengan senang hati menjawab sejelas-jelasnya, OK!