Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Denise Robinson Dalam GTA San Andreas

Cara Gampang Mendapatkan Denise Robinson di game GTA San Andreas - Hello guys, sudah lama tak jumpa dengan Saya! Apa kabar nih, semoga sehat, ya? Nah, karena kita sudah lama banget nggak ketemu, Saya disini ingin mempersembahkan kepada Kamu yang sudah beberapa kali mengunjungi artikel saya yaitu Cara Mendapatkan Pacar di GTA San Andreas.

Gimana, apakah Kamu masih bingung dengan cara mendapatkan semua wanita itu ? Kalau masih bingung, Oke deh, Saya coba jelaskan satu persatu mengenai cara mendapatkan wanita di permainan Grand Theft Auto: San Andreas mulai dari artikel ini.

Nah, untuk itu - coba deh lirik kanan kiri siapa tau ada wanita cakep artikel Saya yang terbaru ini yaitu Cara Gampang Mendapatkan Denise Robinson pada game Grand Theft Auto: San Andreas yang memang benar-benar gampang sob ! Oke, langsung saja yah!

Cara gampang mendapatkan denise robinson di gta

Denise Robinson merupakan wanita yang bertempat tinggal di kota Los Santos dan lokasinya sangat dekat dengan rumah CJ bernaung. Ia adalah wanita gangster yang memiliki relasi dengan geng Los Santos Vagos. Wanita ini dapat Kamu temukan disaat Kamu menjalankan misi "Burning Desire", dimana Kamu harus membakar salah satu tempat bernaung geng LS Vagos.

Cara gampang mendapatkan denise robinson di gta

Singkat cerita, Kamu menerima misi kotor dari tiga orang polisi yang menggunakanmu untuk sebuah kepentingan mereka pribadi. Dengan segera Kamu harus menjalankan misi tersebut, karena jika tidak - sesuatu buruk akan terjadi kepadamu.

Kamu datang ke lokasi tersebut ( rumah geng LS Vagos bermuara ) dengan menunjukkan sinyal merah (mengajak ricuh) kepada musuh. Tak lama kemudian, perhelatan pun terjadi dengan sang tuan rumah ketika Kamu sedang membakar rumah tersebut, mereka mencoba menghentikan aksimu, namun Kamu lebih tangguh dari mereka. Kamu terus melemparkan bom molotov tepat jendela-jendela yang ada pada rumah tersebut. Hingga akhirnya rumah tersebut menyala-nyala dengan kobaran api!

Cara gampang mendapatkan denise robinson di gta

Setelah Kamu telah selesai membakar rumah tersebut, tiba-tiba terdengar teriakan seorang wanita dari jendela lantai atas dan meminta pertolongan kepadamu. Tanpa pikir panjang, Kamu bergegas untuk menyelamatkannya dari rumah yang telah terbakar. Apa yang terjadi ? Kamu telah berhasil membawanya keluar dengan cepat sehingga nyawanya dapat tertolong! Horee... Dan sebagai akhir dari sebuah kejadian ini, Ia menunjukkan tanda rasa terimakasih dengan memberikan kecupan termanis kepadamu!

Cara gampang mendapatkan denise robinson di gta

Sebenarnya, untuk mendapatkan wanita ini, Kamu hanya dituntut untuk menyelesaikan misi "Burning Desire" saja - dan setelah kamu berhasil menyelesaikan misi ini, maka Kamu telah otomatis menjadi kekasih Denise Robinson. Gampang sekali, bukan ? Dan yang perlu Kamu tau, dia-lah wanita yang pertama kali menjadi pacar Kamu. Jadi, pesan Saya sih -- jangan Kamu sia-siakan dia, yah. Ajak pergi kemanapun Kamu berdua suka!

Sob, kunjungi artikel:


Itulah Cara Gampang Mendapatkan Denise Robinson di game GTA SA ! Jika Kamu (mungkin) ada pertanyaan, atau apapun yang membingungkanmu mengenai apa yang telah dibahas pada artikel ini. Saya persilahkan Kamu untuk bertanya, dengan senang hati pasti Saya jawab, kok! Sampai jumpa di artikel berikutnya, guys!