Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hal-hal yang Disukai Denise Robinson Dalam Game GTA San Andreas

Di lain waktu saya sudah pernah membahas bagaimana caranya agar kita bisa mendapatkan Denise Robinson di GTA San Andreas Indonesia. Oleh karena itu sekarang saya ingin melanjutkan artikel tersebut namun dengan tema yang tentu saja berbeda, yakni tentang hal-hal apa saja sih yang disukai Denise Robinson di permainan game Grand Theft Auto: San Andreas. (?)

Hal-hal Yang Disukai Denise Robinson di GTA SA
img source: personal

Setelah kamu menjadi pacar Denise Robinson di game GTA SA, apakah kamu sudah mengetahui seluk-beluk tentangnya? Contohnya seperti tempat favorit yang disukainya untuk berkencan atau hal kesukaannya yang akan dia lakukan ketika bersamamu. Nah, jika belum, ada baiknya kamu baca lebih lanjut mengenai pembahasan artikel ini supaya kamu nggak mengecewakan si Denise nantinya. Langsung saja berikut dibawah ini penjelasannya, silakan disimak.

Sekilas mengenai Denise Robinson, wanita (pacar) CJ yang pertama ini merupakan wanita yang memiliki gaya trendy dengan ciri khas baju hip-hop yang di pakainya. Dan siapa sangka wanita yang terlihat bergaya stylish ini adalah pecinta drive-by (tembak-menembak disaat menyetir kendaraan). Jika kamu ingin mengetahui latar belakang yang lebih mendalam dari wanita ini, kamu dapat menemukannya pada artikel: Latar Belakang Denise Robinson GTA San Andreas.

Hal-hal Yang Disukai Denise Robinson

1. Mengajaknya dating.
Tentu dia akan sangat senang sekali apabila kamu mengajaknya nge-date (kencan). Dia nggak akan segan meneleponmu jika dirasa kamu telah cukup lama nggak mengajaknya dating dengannya. Waktu yang tepat untuk dating bersamanya adalah pukul 16.00 - 06.00. Selain dari waktu tersebut dia nggak sedang berada di rumahnya.

2. Mengemudi-lah ke tempat yang disukainya.
Dia suka sekali jika kamu berdua berjalan-jalan menggunakan kendaraan (sepeda motor maupun mobil) di sekitar lingkungan nya, yakni di Ganton dan juga Idlewood. Namun apabila kamu berdua berada di luar tempat yang disukainya, Dia nggak akan segan untuk melakukan baku tembak dengan geng lain seperti geng Ballas dan geng LS Vagos. Dan tenang saja, dia menyukai hal tersebut (drive-by) dan juga gaya menyetirmu yang buruk yang bagaimanapun juga kok. hehehe...

3. Dating-lah ke tempat makanan favoritnya.
Terdapat tempat makan seperti restoran, dinner, dan Burger Shot. Akan tetapi dia nggak menyukai tempat makan tersebut. Maka dari itu, ketika kamu dating dengannya, sebaiknya kamu datangi tempat makan favoritnya saja. Dia menyukai tempat-tempat makan yang 'romantis', seperti tempat makan cepat saji Cluckin' Bell dan Pizza Stack. 

4. Dating ke sebuah bar yang dekat dengan lingkungan halaman rumahnya.
Di dekat kampung halamannya, terdapat sebuah bar yang bernama Green Bottles. Pergilah kesana untuk minum bersamanya. Dia menyukai tempat tersebut karena tempatnya yang dekat dengan rumahnya sekaligus tempat yang bisa dibilang cukup romantis untuk melakukan dating.

5. Ajak-lah dancing (menari) bersamanya.
Di lokasi ujung Idlewood juga terdapat bar-club Alhambra  salah satu tempat favorit yang memungkinkan kamu berdua dating disana. Dating nya pun berbeda dengan dating-dating di hari biasanya. Sewaktu-waktu Denise Robinson akan memintamu untuk pergi kesana dan melakukan dancing bersamanya di tempat itu.

Itulah ke-lima hal-hal yang disukai Denise Robinson di GTA San Andreas. Hal tersebut tentu mudah saja kita penuhi, karena memang pada intinya Denise Robinson bukanlah wanita yang menuntut kita untuk selalu begini dan begitu. Dia mempunyai 'hadiah' untuk kamu jika kamu telah mencapai 50% progress berpacaran dengannya di game Grand Theft Auto: San Andreas. Hadiahnya yaitu kunci mobil pribadinya  yang dapat kamu gunakan untuk mengendarai mobil yang berada di halaman rumahnya.

Dan sedangkan jika sudah mencapai 100% progress. Maka kamu akan mendapatkan kostum khusus pimp suit dari nya! Penasaran kan? Langsung saja berikan hal-hal yang disukainya dan capailah progress itu, sob!