Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Wilayah Kekuasaan Gang Lain di GTA San Andreas

GTA Gamerindo - Hello sahabat! Jika sobat telah membaca artikel tentang cara merekrut anggota gang, maka kali ini ada baiknya sobat membaca artikel tentang cara mendapatkan gang territory dalam game GTA San Andreas.

Fitur Gang War dalam permainan GTA San Andreas sangatlah seru sekali karena kita bisa berperang melawan gang lain untuk merebut kan wilayah kekuasaan. Ada banyak sekali gang musuh yang dapat kita lawan terutama gang Ballas yang merupakan musuh bebuyutan gang Groove Street Families. Kita dapat melakukan perang antar gang setelah kita menyelesaikan sebuah misi "Doberman" sob. Nah, daripada lama berbasa-basi, ada baiknya kalau kamu mengetahui apa saja yang harus kamu ketahui dalam perang antar gang dan bagaimana cara mendapatkan gang territory dalam game GTA San Andreas? Langsung saja kita simak tutorial nya di bawah ini sob!

Cara Mendapatkan Gang Territory di GTA San Andreas

Cara Mendapatkan Wilayah Kekuasaan Gang Lain di GTA San Andreas
Image from : www.sa-gta.huu.cz

1. Pertama, rekrut lah anggota gang Groove Street Families terlebih dahulu jika kamu merasa butuh bantuan dari mereka. Setelah itu lihatlah map dan pergilah ke tanda warna merah seperti pada gambar di atas.


2. Buatlah kerusuhan di sekitar lokasi dengan cara menembaki anggota gang musuh sebanyak 2-3 orang.

3. Selanjutnya akan ada 2 gelombang serangan dari gang musuh untuk melawan mu. Habisi mereka semua yang berdatangan.

4. Jika kamu telah memenangkan perang, maka tanda warna merah/kuning akan berubah menjadi hijau yang artinya kamu telah berhasil merebut gang territory musuh.

Tips Agar Menang Perang Antar Gang

1. Bawalah anggota gang mu sebanyak-banyaknya. Kamu bisa merekrut anggota gang hingga tujuh (7) orang. Untuk membawa mereka semua, kamu membutuhkan bus Coach. 

2. Milikilah status respect yang tinggi, karena semakin tinggi status respect mu, maka anggota gang mu akan membawa senjata yang lebih bagus, yakni senjata SMG.


2. Di sekitar area lokasi terdapat health dan armor yang bisa kamu gunakan. Pakailah health & armor tersebut jika kamu sangat membutuhkannya.

3. Berlindung lah di balik kendaraan-kendaraan yang ada di sekitar area agar anggota gang musuh kesulitan untuk menembaki mu.

4. Pakailah senjata yang paling mematikan, sehingga mereka dapat dengan mudah dihabisi.

5. Granat dan Cocktail Molotov sangatlah bermanfaat jika kamu pandai dalam menggunakannya.

Tips Penting Lainnya:

1. Setelah menyelesaikan misi "Doberman", sebaiknya jangan merebut semua wilayah kekuasaan dulu karena semua wilayah kekuasaan akan hilang setelah kamu menyelesaikan misi "The Green Sabre".

2. Dalam gang war bagian kedua (setelah menyelesaikan misi "Grove for Live"). Kuasai sebanyak 35% gang territory sebelum misi "Riot", karena setelah misi "Riot" akan ada banyak polisi yang bermunculan kapan saja sehingga menyulitkan mu untuk merebut gang territory.

3. Kamu harus menguasai sebanyak 35% gang territory pada gang war bagian kedua untuk dapat mengakses misi 'End of The Line".

4. Jika kamu telah merebut semua daerah wilayah kekuasaan pada gang war bagian kedua, gang lain tidak akan merebut kembali gang territory milik mu.

Nah, itulah kesemua informasi dari artikel kali ini tentang cara mendapatkan wilayah kekuasaan Gang Lain di GTA San Andreas sob! Menurut mu bagaimana? Sangat lengkap sekali bukan.. Jangan lupa berikan komentar kamu tentang ini ya sob! Selamat berperang!