Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menaikkan Status Respect CJ di GTA San Andreas

GTA Gamerindo - Hello sobat.. Di awal permainan, kamu pasti pernah melihat status bar yang ada di sebelah pojok kiri. Banyak sekali macam-macam status nya kan? Salah satunya adalah status Respect. Apa itu status respect? Status respect atau dalam bahasa indonesia-nya kehormatan di dalam game GTA San Andreas sangatlah penting agar sobat dapat merekrut anggota geng sebanyak-banyaknya. Semakin tinggi level respect CJ, semakin banyak pula anggota geng Groove Street Families yang bisa direkrut.

Jika kita baru saja bermain game GTA SA, tentu saja status respect CJ masih sangat rendah. Untuk itu, saya ingin membagikan artikel tentang cara meningkatkan status respect CJ di game GTA San Andreas. Bagaimana? Langsung saja simak penjelasan dan tutorial nya di bawah ini sob!

Cara Menaikkan Status Kehormatan CJ di GTA San Andreas

Begini caranya meningkatkan status respect CJ sob!
Image from : id.wikihow.com
1. Pakailah baju yang berwarna hijau, karena gang Groove Street Families identik dengan warna hijau. Kamu bisa membeli jaket hoodie berwarna hijau yang terdapat di Binco clothes shop di Ganton.

2. Di setiap dinding tertentu terdapat graffiti yang menyatakan tanda wilayah gang lain. Ganti dan tandailah graffiti tersebut menggunakan alat spray yang sobat miliki.

3. Di setiap kawasan tertentu pasti terdapat pengedar narkoba, petugas polisi, dan anggota dari geng musuh. Habisi mereka maka status respect sobat akan meningkat.

4. Pada saat kamu telah menyelesaikan sebuah misi "Doberman", kamu bisa melakukan perang antar geng. Rebutlah daerah kekuasaan gang teritorial lain dengan cara menembaki anggota gang musuh di sekitar lokasi dan menangkan perang gang tersebut.

5. Jalankan misi-misi yang ada. Maka otomatis kamu akan mendapatkan status respect ketika kamu telah menyelesaikan misi tersebut.

6. Gunakan cheat WORSHIPME untuk mendapatkan status respect maksimum secara instan.


Begitulah cara menaikkan status respect CJ di game GTA San Andreas sob! Jika kamu telah memiliki status kehormatan yang tinggi, kamu bisa merekrut anggota gang Groove Street Families untuk membantu mu dalam menyelesaikan misi mu sob. Lebih baik daripada menyelesaikannya sendirian bukan? Hehe.. Happy playing!