Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Install Spark untuk Mod GTA San Andreas

GTA Gamerindo - Hello sahabat! Jumpa lagi dengan saya. Kali ini saya akan membagikan artikel tentang cara install Spark untuk mod game GTA San Andreas! Apakah sobat tahu apa itu Spark? Spark adalah software untuk memodifikasi atau mengubah script game GTA San Andreas menjadi sesuai dengan keinginan sobat! Misalnya, sobat bisa mengganti skin CJ, merubah bangunan, ataupun kendaraan-kendaraan normal yang ada di dalam game! Menarik sekali bukan?

Nah, maka dari itu jika sobat sudah bosan dengan tampilan normal game yang hanya itu-itu saja, ada baiknya sobat menginstall dulu software kece yang satu ini.. bagaimana caranya? langsung saja simak langkah-langkah cara memasang atau menginstall Spark untuk mod game GTA San Andreas di bawah ini sob!


Cara Install Spark untuk Mod GTA San Andreas

Begini cara install Spark nya sob!
image from : http://www.gtasa.fr/

1. Download terlebih dahulu file versi terbarunya di sini : [ Sanny Builder 3.2.2 ] Size: 5,72 Mb

2. Setelah sobat download, buka file .exe nya, maka akan muncul peringatan, pilih saja Run.

3. Klik saja Next > sampai masuk ke pengaturan pemilihan file direktori penyimpanan seperti gambar di bawah ini.
Masuk ke direktori file penyimpanan

4. Klik Browse lalu cari di mana tempat direktori folder GTA SA sobat berada. Misalnya, C\Program Files\Rockstar Games\GTA San Andreas.

5. Jika sudah, klik Next > saja seterusnya sampai muncul tombol Install.

6. Tunggu hingga proses instalasi selesai. Selamat! Software Spark sudah terpasang di folder game GTA SA sobat!

Baca juga selengkapnya : Cara Menggunakan Spark untuk Mod GTA San Andreas

Begitulah cara install Spark untuk mod game GTA San Andreas sob! Mudah sekali bukan.. tentu saja mudah. Akan tetapi, apabila sobat masih mengalami kesulitan dalam proses menginstalasi software Spark, sobat bisa tanyakan melalui kolom komentar di bawah ini. Pasti akan saya jawab sesegera mungkin. Terimakasih telah membaca tutorial ini dan selamat bersenang-senang sob!