Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Semua Oyster, Horse Shoes, Tag di GTA San Andreas

GTA Gamerindo - Hello sahabat... selain menjalankan misi utama, kamu pasti tahu kan kalau kita juga bisa menjalankan misi tambahan seperti mengumpulkan semua benda-benda unik di game GTA San Andreas? Apa saja benda-benda itu? Benda-benda tersebut adalah Oyster, Horse Shoes, dan Tag. Benda tersebut tersebar di segala penjuru lokasi. Tidak banyak yang tahu di mana tempat dan tata letak persis dari benda-benda tersebut. Oleh karena itu, kali ini saya ingin membagikan artikel tentang cara mendapatkan semua oyster, horse shoes, dan juga tag di dalam game GTA San Andreas!

Ada banyak manfaat apabila kamu telah mengumpulkan ke semua benda-benda unik ini. Diantaranya adalah kamu akan mendapatkan semua gadis yang ada di dalam game GTA SA dengan mudah jika kamu telah mengumpulkan semua oysters sebanyak lima puluh (50) buah! Lalu bagaimana cara agar bisa mendapatkan oyster, tag, dan juga horse shoes secara lengkap? Langsung saja simak tutorial cara mendapatkan semua oyster, tag, dan horseshoes di game GTA San Andreas di bawah ini sob!

Cara Mendapatkan Semua Oyster, HorseShoes, dan Tag di GTA-SA

Terdapat dua (2) cara untuk mendapatkan semua oyster, horse shoes, dan juga tag di dalam game GTA San Andreas. Cara pertama kamu bisa menggunakan mod untuk memudahkan mu mencari benda-benda tersebut, akan tetapi tidak akan saya bahas di sini melainkan di artikel lain. Cara kedua kamu bisa melihat peta di bawah ini. Pergilah ke tempat yang sudah ditandai dan cari benda-benda tersebut.

Baca selengkapnya : Cara Mendapatkan Oyster, Horse Shoes, dan Tag Menggunakan Mod

Letak Oyster
Cara Mendapatkan Semua Oyster, Horse Shoes, Tag di GTA San Andreas

Klik gambar di atas dan pergilah ke tempat yang sudah di tandai dalam map. Biasanya oyster terdapat di sekitar perairan. Terdapat sebanyak lima puluh (50) oysters yang tersebar dalam peta. Apabila kamu telah mengumpulkan semua oysters, kamu akan mendapatkan bonus efek. Apa saja? Baca selengkapnya : Yang kita dapatkan ketika telah mengumpulkan ke semua oysters.

Letak Horse Shoes
Cara Mendapatkan Semua Oyster, Horse Shoes, Tag di GTA San Andreas

Klik gambar di atas dan pergilah ke tempat yang sudah ditandai. Ada sebanyak lima puluh (50) horse shoes yang tersebar di seluruh penjuru lokasi. Letak benda ini biasanya berada di daratan, roof-top (tempat yang tinggi), dan agak tersembunyi. Saya sarankan agar kamu memakai jet-pack dan helicopter untuk mendapatkan benda ini.

Baca selengkapnya : Yang kita dapatkan ketika telah mengumpulkan ke semua horse shoes.

Letak Tag
Cara Mendapatkan Semua Oyster, Horse Shoes, Tag di GTA San Andreas

Klik gambar di atas dan pergilah ke tempat yang sudah ditandai. Terdapat sebanyak seratus (100) tags yang tersebar di segala penjuru lokasi. Jangan lupa untuk sedia spray can (piloks) untuk menandai graffiti yang ada di dinding. Spray can bisa kamu dapatkan di safe house CJ yang berada di Ganton.

Baca selengkapnya : Yang kita dapatkan ketika telah mengoleksi semua tags.

Itulah informasi dari saya tentang cara mendapatkan semua oyster, horse shoes, dan tag di dalam game GTA San Andreas sob! Apabila kamu memiliki suatu kesulitan dalam mencari benda-benda di atas kamu bisa berikan pertanyaan melalui kolom komentar di bawah ini. Sekian dari saya. Selamat mencari!