Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pacar CJ Paling Dicari di GTA San Andreas Versi Gamerindo

GTA Gamerindo - Didalam permainan GTA San Andreas, tentu saja kita mempunyai wanita favorit bukan? Diantara wanita-wanita favorit ini, mereka tidak bukan dan tidak lain adalah Denise Robinson, Helena Wankstein, Katie Zhan, Barbara Schternvart, Michelle Cannes, Millie Perkins, atau bahkan Catalina. Menurut sobat, siapakah wanita yang menjadi favorit sobat?

Pada artikel kali ini, GTA-Gamerindo akan menyebutkan pacar CJ yang paling dicari dan paling difavoritkan oleh para pemain game GTA San Andreas. Untuk itu, saya akan mengurutkan dari nomor keenam hingga yang paling pertama yaitu lah yang sangat difavoritkan. Siap?

Pacar CJ Paling Dicari di GTA San Andreas Versi Gamerindo

6. Millie Perkins

Millie Perkins, wanita favorit urutan nomor 6
Tak disangka-sangka wanita yang memiliki paras yang cukup jelita ini ternyata berada pada nomor urut keenam. Wanita yang bernama Millie Perkins ini terlihat formal dari segi penampilan. Bisa sobat lihat pada gambar diatas kan? Namun sebenarnya dia adalah seorang pelayan atau bisa kita sebut sebagai bandar di sebuah kasino Caligula's Palace, sehingga kostum tersebut sangat cocok baginya sebagai identitas pekerjaannya.

Beberapa alasan yang menjadi bahan pertimbangan lain wanita ini berada pada nomor urut keenam adalah karena wanita ini mudah untuk didapatkan, yaitu hanya dengan menjalankan misi 'Key To Her Heart' saja, maka kita akan bisa menggaetnya untuk dijadikan pacar.

5. Michelle Cannes

Michelle cannes, wanita favorit urutan nomor 5
Wanita yang sangat lihai dalam mengendarai mobil ini berada pada urutan kelima paling dicari. Gamers yang memilih Michelle Cannes sebagai wanita favoritnya tidak perlu sedih, karena sebenarnya selisih dari wanita ini dengan Millie Perkins lumayan cukup jauh. Tentu saja ini bisa jadi sebuah kebanggaan bukan?

Sosok Michelle Cannes yang sobat temukan pertama kali didalam ruangan Driving School ini mampu menyita banyak perhatian gamers lelaki, mungkin karena ada faktor yang menjadi alasan, yaitu kriteria dari wanita ini mengharuskan sobat memiliki badan gemuk untuk menjadi pacarnya! Apakah mungkin sobat memiliki badan gemuk? Sobat nggak salah telah memfavoritkan wanita ini deh.

4. Denise Robinson

Denise Robinson, wanita favorit urutan nomor 4
Siapa yang tak kenal dengan wanita yang satu ini. Yap, Denise Robinson. Dia merupakan wanita terfavorit keempat sob! Nggak kebayang kan mengapa wanita ini bisa berada diatas Michelle Cannes dan Millie Perkins. Tapi buat para pecinta Denise Robinson jangan keburu marah dulu ya. Saya bukan bermaksud meremehkan wanita ini kok, justru saya memberikan acungan jempol kepada sobat-sobat yang bisa jatuh cinta pada pandangan pertama! hahaha..

Wanita ini merupakan pacar CJ yang pertama, jadi jangan heran kalau banyak yang memfavoritkan wanita ini sebagai wanita yang paling disukai. Walaupun untuk mendapatkannya saja kita hanya diminta untuk menyelesaikan sebuah misi disaat CJ berada di kota pertama, Los Santos. Tapi jangan disepelekan, perjuangan untuk mendapatkan wanita ini sangat menggugah selera sob. Nggak percaya? Jalankan misi 'Burning Desire' lalu saksikan cut-scene yang penuh perjuangan dan akhiran yang cukup romantis!

3. Katie Zhan

Katie Zhan, wanita favorit urutan nomor 3
Katie Zhan adalah wanita Chinese berasal dari San Fierro. Tidak sedikit yang memfavoritkan wanita ini sehingga tidak salah dia bisa masuk kedalam tiga besar nomor urut wanita paling dicari. Kegemarannya melakukan aktifitas Yoga di lapangan golf ini membuatnya memiliki tubuh yang ideal dan sangat menggugah, mungkin ini yang mendasari para pemain game GTA San Andreas tertarik dengannya.

Dan menurut saya pribadi, wanita ini merupakan wanita paling cantik diantara yang lain, sehingga wanita ini menjadi pilihan saya sob. Jika sobat juga termasuk memfavoritkan wanita ini, berarti sobat sama-sama mempunyai selera wanita seperti saya. hehe..

2. Barbara Schternvart

Barbara Schternvart, wanita favorit nomor 2
Polisi wanita bernama Barbara Schternvart masuk kedalam nominasi nomor urut kedua sob! Saya sendiri menaruh banyak simpati atas wanita ini. Meski Barbara memiliki kulit hitam, namun jangan salah! Wanita ini sangat manis bahkan bisa mengalahkan kelima wanita CJ bukan? Jadi sobat nggak salah telah memfavoritkan wanita ini deh.

Faktor lain mengapa wanita ini bisa masuk kedalam urutan nomor dua adalah dia memiliki daya tarik tersendiri, yang pertama adalah pekerjaannya sebagai polisi wanita, kedua dia merupakan wanita paling berbeda dari wanita lain, dan yang ketiga sobat akan mendapatkan banyak manfaat apabila sobat bisa berpacaran dengan wanita ini.

1. Helena Wankstein

Helena Wankstein, wanita favorit nomor 1
Pada akhirnya sobat telah mengetahui wanita paling difavoritkan oleh gamers GTA San Andreas! Siapa dia? Dia adalah Helena Wankstein sob! Selamat bagi pecinta Helena Wankstein yah. Saya tidak menduga bahwa wanita ini bisa masuk kedalam urutan pertama wanita terfavorit loh. Bagaimana dengan sobat?

Wanita ini terlihat macho dan sangat mahir memegang senjata api (lihat pada gambar). Style yang merupakan pembawaannya yaitu memiliki rambut pendek dan gaya pakaian yang terlihat simple membuat wanita ini sangat menarik perhatian bukan? Jika sobat belum mendapatkan wanita ini, coba kunjungi artikel Cara Mendapatkan Helena Wankstein untuk mengetahuinya lebih lanjut.

Setelah sobat tahu Pacar-pacar CJ Paling Favorit di GTA San Andreas sekarang sobat bisa menilai sendiri, apakah wanita favorit sobat layak berada diurutan tersebut? Jika tidak, saya mohon dimaklumi karena ini adalah versi saya sendiri berdasarkan jumlah halaman wanita masing-masing yang paling banyak dilihat. Jadi, wanita yang sobat favoritkan masuk kedalam urutan keberapa kah?