Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Millie Perkins Dalam Game GTA San Andreas

Hai sob. Setelah saya sukses membuat artikel berseri tentang cara mendapatkan pacar di GTA San Andreas mulai dari cara mendapatkan pacar Denise, Helena, Michelle, Katie dan Barbara. Kini kita menginjakkan kaki ke bagaimana cara mendapatkan Millie Perkins di game Grand Theft Auto: San Andreas.

Ya meskipun ini adalah artikel berseri yang terakhir, namun saya rasa, saya nggak akan berhenti sampai disini sob. Karena memang artikel berseri yang seperti ini sangat layak dijadikan referensi untuk pengetahuan kita akan game GTA SA. Namun untuk selanjutnya saya masih berpikir artikel berseri seperti apa yang akan saya buat. Kalau sobat ada ide mengenai ini, tolong berikan komentar dibawah ya.

Oke untuk mempersingkat waktu, langsung saja kita bahas bagaimana cara mendapatkan pacar Millie Perkins di permainan Grand Theft Auto: San Andreas. Berikut dibawah ini langkah-langkahnya.

Cara Mendapatkan Millie Perkins di GTA San Andreas Indonesia

Cara Mendapatkan Millie Perkins di Game GTA SA
img source: gta.wikia.com

Langkah-langkahnya:
  1. Jalankan misi "Key To Her Heart" di kota Las Venturas (kota ketiga di game GTA SA).
  2. Selesaikan misi tersebut. (Biasanya di akhir misi ini kamu diminta untuk memakai gimp suit yang kamu dapatkan dari pejalan kaki).
  3. Masuk kedalam rumah Millie.
  4. Selesai.
Mudah bukan? Sudah barang tentu kita akan mudah mendapatkan wanita ini, karena sebenarnya kita cukup menjalankan misi "Key To Her Heart" dan sekali saja menyelesaikan misi tersebut, maka kita akan otomatis mendapatkan wanita ini sob.

Kunjungi artikel: Latar Belakang Millie Perkins dan Hal-hal yang Disukai Millie Perkins di GTA San Andreas untuk mengetahui seluk beluk lebih dalam tentang wanita ini.

Jika sobat sudah mendapatkan wanita ini, ajaklah dia dating ditempat yang dia sukai. Namun kalau belum tahu apa saja yang dia sukai, coba deh kunjungi artikel yang saya rekomendasikan diatas. Pasti lebih lengkap.

Untuk lokasi yang tepat dimana Millie Perkins ini bertempat tinggal, mungkin gambar dibawah bisa membantu sobat menemukan lokasinya.

Cara Mendapatkan Millie Perkins di Game GTA SA
img source: pixgood.com

Amati peta yang ada disebelah kanan Millie. Terdapat ikon hati berwarna merah. Nah, disitulah tempat tinggal Millie. Dan di lain sisi, tepat dibelakang Millie itu adalah visualisasi rumahnya sob. Bagaimana, setelah ini saya yakin sobat pasti nggak kebingungan lagi dimana lokasinya bukan.

Sudah sob, saya rasa cukup sampai disini artikel cara mendapatkan Millie Perkins di Game Grand Theft Auto: San Andreas. Kalau ada pertanyaan langsung saja sobat utarakan melalui komentar dibawah ini. Saya pasti jawab kok. Sekian, semoga membantu.