Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Latar Belakang Millie Perkins Dalam Game GTA San Andreas

Menindaklanjuti artikel saya mengenai cara mendapatkan Millie Perkins. Kali ini saya ingin berbagi informasi tentang latar belakang Millie Perkins dalam game Grand Theft Auto: San Andreas. Karena hal ini sangat wajib untuk kita bahas, maka tidak ada salahnya apabila kamu—jika belum mengetahui—siapa sih Millie Perkins itu?

Latar Belakang Millie Perkins
Millie Perkins merupakan wanita minor yang ada didalam permainan GTA: San Andreas dan merupakan figur yang dapat dijadikan CJ sebagai pacar. Tempat tinggalnya berada di Prickle Pine, sebelah utara kota Las Venturas. Ia bekerja sebagai bandar di sebuah kasino Caligula's Palace. Untuk mendapatkan wanita ini, kamu hanya perlu menjalankan sebuah misi "Key To Her Heart" di kota Las Venturas.

Singkat cerita, dalam sebuah misi itu, kamu diminta untuk memata-matai Milllie yang sedang menuju ke sebuah toko dewasa. Entah apa yang dibeli oleh wanita ini, namun yang pasti ia telah membawa baju yang cukup mengundang daya tarik seorang pria. Setelah itu ia keluar dari toko tersebut, dan kamu terus mengejarnya sampai di rumahnya (ketika kamu keluar dari toko ini, kamu mengenakan kostum gimp suit).

Kendati kamu melancarkan aksi untuk memergoki wanita ini ketika sampai di rumahnya, kamu diminta untuk bersabar terlebih dahulu, untuk menunggu seorang pria yang akan memasuki rumah Millie. Beberapa saat kamu menunggu, kamu akan bertemu dengan seorang pria target untuk kamu bunuh (ambil barang yang dibawa oleh pria tersebut).

Setelah itu, kamu diminta untuk masuk kedalam kediaman Millie, dan adegan dewasa pun terjadi. Namun untuk itu, kamu tak perlu khawatir karena adegan ini sudah dalam keadaan tersensor.

Lalu? Setelah ini kamu sukses menjadi pacar Millie Perkins dalam game GTA San Andreas. Tentu saja bagi kamu yang sudah terbiasa menjalankan misi, kamu akan dengan mudah menyelesaikan misi satu ini.

Latar Belakang Millie Perkins dalam Game GTA San Andreas
img source: igrandtheftauto.com

Tambahan
Hal yang mungkin tidak kamu ketahui oleh rahasia Millie Perkins dalam sebuah misi "Key To Her Heart" ini adalah, kamu bisa memilih dua opsi. Pertama, kamu dapat membunuh wanita ini selama kamu telah menyelesaikan misi. Karena sebenarnya Woozie, partner-mu, menyarankan kamu untuk membunuhnya. Agar kamu bisa mengakses rumah dari Millie dan segera mendapatkan keycard. Kedua, kamu melakukan kencan dengannya hingga ia mempercayaimu untuk membawa keycard yang disimpan olehnya.

Jika kamu memilih opsi pertama, tentu saja kamu akan cepat mendapatkan apa yang diminta oleh Woozie, sehingga tidak perlu lama-lama mengencani Millie untuk mendapatkan hatinya. Hal itu tidak akan berefek apapun untuk mencapai penyelesaian 100% tamat dalam game GTA: San Andreas. Jadi tak perlu khawatir.

Begitulah kiranya latar belakang dari Millie Perkins dalam dunia game Grand Theft Auto: San Andreas. Jangan lupa kamu kunjungi artikel tentang apa saja Hal yang Disukai Millie Perkins dalam game GTA SA untuk mengetahui lebih dalam seluk beluk dari wanita ini. Dijamin lengkap deh penjelasannya. Semoga bermanfaat.