Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hal-hal yang Disukai Millie Perkins Dalam GTA San Andreas

Setelah saya membagikan informasi tentang latar belakang dari Millie Perkins. Saya ingin membagikan kepada kamu, artikel game Grand Theft Auto: San Andreas mengenai hal yang disukai dari Millie Perkins saat kencan. Apakah kamu sudah tahu? Belum?

Coba bayangkan terlebih dahulu. Jika kamu menjadi CJ, kamu telah bersusah payah sudah mendapatkan Millie Perkins didalam game, namun sayangnya, sekarang kamu sama sekali nggak tahu, hal apa saja sih yang disukai oleh wanita secantik ini dalam dunia permainan Grand Theft Auto: San Andreas? Sebagai pacarnya, tentu kamu kudu wajib tahu dong sob. Oleh karena itu, langsung saja kita chek it out mengetahui hal-hal apa saja yang disukai oleh Millie Perkins ketika kencan dalam dunia game GTA: SA.

Hal yang Disukai Millie Perkins Saat Kencan

Mengunjunginya di waktu yang tepat merupakan satu dari sekian banyak hal yang disukai oleh Millie. Oleh karena itu, kunjungilah dirinya diantara jam 14:00 dan 18:00. Jangan lupa untuk membawakan bunga yang bisa kamu ambil di berbagai tempat. Artikel: Cara Memberikan Bunga dan Lokasi Bunga mungkin cocok buatmu untuk mengetahui dimana kamu bisa mendapatkan bunga yang bisa memikat hatinya.

Millie sangat menyukai tempat makan restoran yang berada didekat rumahnya. Untuk berkencan, kamu dapat mengajaknya ke tempat yang dia sukai. Terdapat restoran yang tak jauh dari rumahnya, tepatnya di sebelah barat daya. Kunjungilah tempat makan tersebut, maka aksi kencan kamu dengannya akan berjalan dengan mulus dan tentunya menjadi romantis.

Hal yang Disukai Millie Perkins dalam Game GTA SA

Mengajaknya berdansa. Millie Perkins yang biasanya berada dalam lingkungan kasino, bukan sesuatu yang nggak mungkin jika dia nggak bisa berdansa. Maka dari itu, ajaklah dia berdansa di suatu tempat yang romantis. Terdapat dance club yang berlokasi di sebelah timur dari Camel's Toe bar. Tempat tersebut sangat layak untuk kamu berdua melakukan kencan dengan berdansa bersama.

Berkendara bersamanya menggunakan mobil maupun motor. Ketika kamu melakukan driving date bersamanya, ajaklah dia jalan-jalan di area yang dekat dengan tempat tinggalnya. Ia akan senang, karena secara tidak langsung kamu dan dirinya dapat bertemu tetangga rumahnya untuk saling tegur sapa. Ingat, satu hal yang perlu kamu pegang, saat kamu berkendara, kendalikanlah kendaraan dengan batas kecepatan normal.

Kencan dengan suasana spesial dan nggak biasa. Kamu pasti sudah tahu apa yang paling disukai oleh Millie Perkins. Saat kamu memakai Gimp Suit, kamu secara nggak langsung sudah menyenangkan hatinya. Jadi, sekali dua kali, kenakanlah kostum itu ketika ingin berkunjung ke rumah dan berkencan dengannya.

Itulah semua hal yang disukai oleh Millie Perkins saat kamu kencan dengannya didalam game Grand Theft Auto: San Andreas. Setelah kamu mengetahuinya semua, tentu kamu dapat dengan segera menyelesaikan misi "Key To Her Heart", sebuah misi yang diperintahkan oleh Woozie untuk mendapatkan keycard yang disimpan oleh Millie.