Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menaikkan Progress Bar Pacar Dengan Cepat di GTA San Andreas

Berpacaran di dalam game GTA San Andreas merupakan hal yang lumrah dan tentu saja bisa dilakukan. Bukan nggak mungkin, karena fitur berpacaran dengan cewek idaman di dalam game GTA SA udah dibuat senyata mungkin dengan kehidupan yang ada di dunia nyata. Bener?

Bagi kamu yang udah punya satu sampai sepuluh eh, beberapa pacar di dalam game GTA SA, pasti udah tau sama status progess bar yang biasanya ada di sebelah kiri pojok atas kan?

Itu adalah status progess bar buat nunjukin seberapa besar pacar kamu mencintai kamu sob! Kalau kamu ngelihat status progress bar pacar kamu masih dikit, berarti rasa cinta pacar ke kamu pun masih sedikit, dan begitu juga sebaliknya.

Buat kamu yang nggak tau nih apa itu status progess bar pacar di dalam game GTA SA, coba deh liat gambar di bawah ini.

Gambar Progess Bar Pacar di game GTA SA

Nah itu dia, sekarang udah tau kan? Lalu sekarang, gimana cara menaikkan progess bar pacar dengan cepat? Berikut langkah-langkah gampangnya di bawah ini sob!

Cara Menaikkan Progess Bar Pacar dengan Cepat

  1. Pergilah ke rumah pacar yang ingin kamu naikkan progess bar nya
  2. Kencanlah dengannya seperti biasa kamu lakukan
  3. Setelah selesai, langsung pergilah ke safe house (rumah) kamu yang paling dekat
  4. Lakukan save game sebanyak 3 hingga 4 kali berturut-turut
  5. Kembalilah ke rumah pacar kamu lagi
  6. Setelah selesai, ulangi lagi dari langkah nomor 3.

Yak begitulah caranya sob! Mudah banget kan..oh iya, buat kamu yang mungkin bertanya-tanya, kenapa sih kita perlu bolak balik ke safe house buat save game sampai berkali-kali?

Karena setiap kali kita melakukan saving game, kita bisa mempercepat waktu hingga lewat beberapa jam, artinya kita nggak perlu lama-lama nunggu waktu yang pas buat bisa ketemu pacar lagi. Paham kan sob? Semoga paham yah.. hehe..

Udah gitu aja deh yang bisa Gamerindo sampaikan tentang cara menaikkan progess bar pacar dengan cepat dan instan di dalam game GTA San Andreas. Semoga membantu!