Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Install IMG Tool untuk Mod GTA San Andreas

GTA Gamerindo - Hello sahabat.. kali ini saya akan share sebuah artikel lagi yang berjudul cara install IMG Tool dengan mudah. Pertama-tama, saya tanya dulu apakah sobat tahu IMG Tool itu untuk apa? Yap, benar sekali! fungsi dari IMG Tool adalah untuk modding. Sobat bisa memasang banyak mod dengan menggunakan IMG Tool yang keren ini!

Sebenarnya ada banyak tool alternatif untuk mod selain menggunakan IMG Tool, tapi ada baiknya kita memakai IMG Tool saja karena dengan IMG Tool kita bisa dengan mudah melakukan modding. Bagaimana cara memasangnya? Cukup gampang, sobat hanya perlu mengikuti langkah-langkah tutorial cara memasang IMG Tool untuk mod GTA SA di bawah ini dengan benar, maka saya jamin sobat akan berhasil menginstall nya dengan mudah! Langsung saja simak tutorial di bawah ini sob!

Baca juga : Cara Memasang Mod GTA SA Menggunakan CLEO

Cara Install IMG Tool untuk Mod GTA San Andreas

Cara Install IMG Tool untuk Mod GTA San Andreas

1. Terlebih dahulu sobat download file IMG Tool disini : [ Download ]

2. Setelah sobat download, extract rar file IMGTool nya dengan cara 

3. klik kanan pada imgtool20.rar.

4. Pilih Extract files... lalu klik OK.

5. Buka folder hasil extract dan akan terdapat IMG Tool.exe dan Readme.txt

6. Buka dan jalankan IMG Tool.exe nya sob.

7. Selesai!

Mudah sekali bukan? Ya, seperti yang saya bilang di awal artikel ini. Tentu saja mudah! Lalu bagaimana cara menggunakan IMG Tool untuk mod GTA San Andreas? Sobat bisa mengunjungi artikel ini : Cara memasang mod game GTA San Andreas menggunakan IMG Tool. Disana terdapat tutorial menggunakan IMG Tool yang mudah untuk diikuti. Sekian dari saya, mohon maaf apabila artikel ini terlalu singkat pembahasan nya. Happy modding!