Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Latar Belakang Denise Robinson di Game GTA San Andreas

Mengetahui latar belakang setiap wanita yang ada didalam game Grand Theft Auto: San Andreas merupakan hal yang wajib bagi para gamers game GTA SA. Terutama mengetahui latar belakang dari Denise Robinson, wanita pertama yang kamu jadikan pacar dalam game GTA SA ini.

Kali ini saya ingin berbagi mengenai hal tersebut sob, tanpa basa - basi langsung saja simak pembahasan dibawah ini dengan seksama. :)

Latar Belakang Denise Robinson di Game GTA SA
img source: myspace.com

Latar Belakang Denise Robinson di game GTA San Andreas Indonesia.
Seperti yang telah disinggung diatas, Denise Robinson merupakan wanita yang kamu temui pertama kali untuk kamu jadikan sebagai pacar. Kamu menemuinya pertama kali di dalam misi "Burning Desire". Saat itu, setelah kamu membakar gedung kecil milik geng Vagos, kamu harus bertanggung jawab dengan tindakan yang telah kamu lakukan. Seorang wanita dari atas gedung berteriak minta tolong, dan kamu harus menolongnya. Namun, untuk menolongnya, saat itu kamu harus berhadapan dengan kobaran api yang membakar gedung itu terlebih dahulu.

Dengan tekad yang kuat, meski api berhiruk - pikuk, kamu tetap bersikeras menolongnya. Akhirnya, setelah melewati runtuhan demi reruntuhan, kamu bisa menyelamatkan Denise dari tragedi tersebut. Berkat kejadian itu, akhirnya kamu pun mendapatkan pacar Denise Robinson. Kenapa? Karena kamu adalah seorang pahlawan!

Setelah melewati hari - hari yang membuat jantung berdegup kencang, kini kamu bisa melewati hari - hari yang mengesankan bersama Denise. Dan saat itu perlahan kamu mulai mengerti latar belakang dari Denise Robinson didalam permainan GTA SA.

Ia adalah seorang wanita penggemar olahraga Football. Sudah terlihat dari pakaian yang dikenakannya. Pakaian yang dikenakannya merupakan Football jersey dan dibelakangnya tertulis tulisan Growler. Ada satu hal yang perlu kamu ketahui dari dirinya, bahwa ia sebenarnya adalah wanita prostitusi. Pernyataan tersebut saya dapatkan informasinya dari gta.wikia.com/denise_robinson.

Ia tinggal di Ganton, Los Santos, sangat dekat dengan rumah CJ. Rumahnya terkesan sederhana, berada di pinggir bawah jembatan penghubung pusat kota Los Santos dengan Ganton. Di teras halaman rumahnya, terlihat mobil unik Hustler berwarna hijau yang limited edition. Sangat jarang kita bisa menemukan mobil berjenis seperti itu dijalanan.

Hal yang disukai Denise Robinson sangat berbeda dengan wanita - wanita Carl yang lain. Ia senang sekali membuat keributan dengan geng - geng lain yang ada di Los Santos. Tembak - menembak Drive - by merupakan bidang keahliannya. Ketika kamu kencan bersamanya dengan mengendarai mobil/motor, tak akan mungkin jika ia tak mengeluarkan selintir peluru pun dari senjata yang dibawanya.

Nah, saya rasa itulah latar belakang Denise Robinson dalam Game Grand Theft Auto: San Andreas. Jika ada beberapa hal yang belum saya utarakan selain diatas, supaya makin lengkap informasinya, tolong agar kamu berikan tambahan ya, sob. Hm.. Bagaimana menurutmu mengenai wanita ini?