Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menyelesaikan Misi 'Air Raid' di GTA San Andreas

Misi Air Raid dalam game Grand Theft Auto: San Andreas merupakan salah satu Zero's series mission tersulit setelah Supply Lines Mission. Tidak sedikit gamers yang mengeluh - sulit sekali untuk dapat menyelesaikan misi tersebut. Kalau menurut pendapat saya sendiri, jujur saja memang sulit, sob. Namun sesulit apapun misi game GTA SA, saya tetap berusaha untuk tetap menyelesaikannya.

Hasilnya? Setelah gagal berulang kali, akhirnya saya bisa menyelesaikannya juga . Tidak sesulit itu misi Air Raid ini ternyata. Jika kamu sampai sekarang sedang stuck dalam misi tersebut. Ada baiknya kamu baca tips cara menyelesaikan misi 'Air Raid' di permainan Grand Theft Auto: San Andreas dari saya ini, sob. Dijamin kamu pasti bisa menyelesaikannya juga seperti saya. hehe..


Cara Menyelesaikan Misi 'Air Raid' di Game GTA San Andreas

Sekilas Tentang Misi 'Air Raid'
Berkley yang merupakan pesaing dari Zero yang selalu kalah dalam pameran lomba, memiliki dendam kesumat pada Zero. Ia ingin menghancurkan transmitter yang ada diatap gedung toko mainan milik Zero. Misimu adalah menyelamatkan transmitter tersebut agar tidak dihancurkan oleh pesawat-pesawat kecil Berkley dengan menggunakan senjata Minigun.

Ada banyak sekali pesawat kecil yang berdatangan dari segala penjuru arah. Kamu dituntut untuk melindungi setidaknya satu transmitter selama 1 menit 30 detik agar dapat dikatakan complete dari misi ini.

Cara Menyelesaikan Misi Air Raid

  1. Selalu lihat radar karena itulah petunjuk arah tanda dimana pesawat akan datang.
  2. Carilah pesawat yang paling terdekat dan bersiap untuk menembaknya.
  3. Perhatikan persawat yang datang secara berkelompok, jangan sampai lolos karena jika pesawat yang datang secara berkelompok ini semuanya lolos, mereka akan menjatuhkan bom yang dapat meledakkan satu transmitter.
  4. Disamping kamu menembaki pesawat yang berdatangan. Zero membantumu untuk memadamkan transmitter yang terbakar.
  5. Selalu bersiap siaga, konsentrasi dan jangan sampai lengah sedikitpun.


Itulah cara menyelesaikan misi 'Air Raid' dalam game Grand Theft Auto: San Andreas, sob. Jangan lupa kunjungi cara menyelesaikan misi Supply Lines yang tak kalah sulitnya juga dengan misi ini. Selamat bermain.