Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memasuki Restricted Area 69 di GTA San Andreas

GTA Gamerindo - Pernahkan sobat mendengar bahwa game GTA San Andreas PC atau PS/2 mempunyai tempat misterius yang sebenarnya tidak banyak orang mengetahuinya. Tempat misterius itu adalah Area 69 yang merupakan tempat simulasi atau parodi dari area 51 di Nevada.

Jika sobat belum pernah mencoba masuk ke dalam area terlarang ini, ada baiknya sobat coba untuk sekedar menambah pengalaman bagaimana rasanya berada di area 69 ini. Tapi kalau tidak berani, jangan coba-coba masuk karena mungkin sobat menemukan hal-hal yang tidak di-inginkan. Hahaha bercanda sob. :P

Dengan cara berikut dibawah ini, langsung saja simak cara memasuki restricted area 69 di game GTA San Andreas sob!

Cara Memasuki Area Terlarang 69 di Game GTA San Andreas PC

Cara Memasuki Restricted Area 69

1. Pertama, sobat cari motor Freeway (motor gede harley itu, tau kan sob?) Motor ini nih.










2. Pergi ke area 69 dengan menggunakan motor Freeway sobat. Kalau tidak tahu area 69 dimana, sobat bisa lihat gambar di bawah ini.


3. Setelah sobat sampai di lokasi area 69, ikuti langkah selanjutnya seperti gambar di bawah ini. Ingat, posisi sobat harus menempel seperti itu, lalu tekan F / turun dari motor Freeway.


4. Selamat! Sobat sudah masuk ke dalam area yang seharusnya tidak boleh dimasuki! Selamat menjelajahi area tersebut sepuasnya sob!

Eits! Jika sudah puas berpetualang di dalam sana, bagaimana cara keluar dari tempat rahasia tersebut? Mudah sob, cukup ketikkan cheat GOODBYECRUELWORLD seketika CJ akan mati dan dihidupkan kembali.

Itulah cara mudah untuk memasuki restricted area 51 / 69 di game GTA San Andreas versi Gamerindo. Sebenarnya di dalam sana tidak terdapat apa-apa, hanya sebatas tempat research militer saja. Namun apa salahnya jika sobat tetap ingin memasukinya untuk sekedar bersenang-senang kan? Selamat bermain!