Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Kegiatan Seru yang Bisa Kamu Lakukan di GTA San Andreas Part I

GTA Gamerindo - Bermain GTA San Andreas dengan melakukan banyak sekali aktifitas ataupun kegiatan yang nggak bikin kamu bosan tentu saja menjadi pilihan para gamers bukan? Namun sebenarnya ada kegiatan seru lainnya yang mungkin kamu belum tahu dan kamu bisa melakukan hal seru itu didalam game GTA San Andreas PC maupun PS/2.

Coba bayangin kalau kamu lagi bosen-bosennya nggak tau mau ngapain lagi, tapi kamu masih ingin main game GTA San Andreas, apa yang kamu lakukan sob? Bingung? Daripada bingung, mending simak artikel 6 Kegiatan Seru yang Bisa Kamu Lakukan di Game GTA San Andreas supaya kamu nggak mati gaya ketika bermain game ini sob. Apa saja 6 kegiatan itu? Mari kita cari tahu dibawah ini.

6 Kegiatan seru yang bisa sobat lakukan di GTA SA

1. Menjelajahi Restricted Area 69

Apakah sobat pernah mengunjungi area 69 ? Kalau belum, melakukan penjelajahan ke area 69 merupakan kegiatan yang tepat untuk sobat lakukan. Sebenarnya area 69 merupakan wilayah yang sangat misterius karena terdapat sebuah isu yang mengatakan bahwa disana merupakan tempat persembunyian benda asing dari luar galaksi atau bisa kita katakan ALIEN!

Apabila sobat benar-benar ingin mengunjungi tempat ini, saya sarankan sobat memakai cheat AEZAKMI ( Polisi hilang ) agar sobat tidak dikejar-kejar oleh pihak kepolisian saat memasuki restricted area 69 ini. Namun jika tidak memakainya, tidak masalah sob! ( Resiko ditanggung sendiri:P )

Kunjungi artikel Cara Memasuki Restricted Area 69.

2. Mencari Tanda 'No Easter Eggs Up Here' Tanpa Bantuan Jetpack

Tanda fenomenal yang patut sobat kunjungi
Setelah sobat telah berhasil menjelajahi Restricted Area 69, sekarang menjelajahi tanda 'No Easter Eggs Up Here' merupakan penjelajahan kedua yang patut untuk sobat lakukan. Kegiatan ini cukup membuat adrenalin sobat meningkat drastis! Karena apa? karena sobat tidak boleh menggunakan jetpack untuk terbang dalam menemukan tanda yang cukup fenomenal ini diatas jembatan Gant Bridge (San Fierro).

Namun sobat dapat terbang menggunakan pesawat apapun. Setelah sobat menemukan tanda fenomenal itu, sobat bisa lompat sembari memakai parasut. Cheat parasut : AIYPWZQP.

3. Berdiri di Atas Mobil Terbang

Meskipun kegiatan ini terdengar iseng, tapi apa salahnya jika kita mencoba hal-hal baru yang sebelumnya belum pernah kita lakukan. Meskipun begitu, kegiatan ini sangat seru untuk sobat coba kok! Untuk melakukan kegiatan ini, caranya sangatlah mudah, sobat hanya perlu berdiri diatas mobil apapun, lalu aktifkan cheat mobil terbang : RIPAZHA.

Lalu tembak mobil tersebut beberapa kali agar mobil tersebut terbang dengan sendirinya. Untuk masalah keamanan agar CJ tidak mati, sobat bisa gunakan cheat parasut : AIYPWZQP.

4. Melakukan Glitch Pejalan Kaki Tidak Bisa Mati

Banyak para gamers GTA San Andreas yang belum tahu kalau terdapat beberapa glitch didalam game. Salah satunya adalah glitch pejalan kaki menjadi kebal alias tidak bisa mati meskipun kita menembakinya sampai lelah. Caranya cukup mudah, pancing pejalan kaki agar masuk kedalam Pay n' Spray dengan menggunakan mobil sobat. Setelah keluar, dia akan menjadi orang yang hidup selama-lamanya. Hm... cukup menarik bukan?

5. Memanfaatkan Glitch Polisi Menyerah

Apakah sobat pernah menaruh rasa dendam dan benci kepada petugas polisi yang biasanya membuat kita tertangkap karena melakukan hal sepele? Jika iya, kegiatan ini akan membuat rasa dendam dan benci kita terbayar. Manfaatkan saja glitch polisi menyerah, sehingga seakan-akan malah petugas polisi yang kita tangkap! Dia akan mengangkat tangan ataupun menunduk dengan alasan yang tidak jelas sob.

Caranya cukup mudah, sobat hanya perlu mengunjungi restoran Pizza yang berada di dekat rumah CJ. Lalu buatlah kerusuhan sampai tanda bintang muncul. Beberapa saat kemudian lihatlah beberapa petugas polisi akan bertingkah aneh.

6. Mengunjungi Alam Baka

Lokasi safehouse CJ
Masuklah ke safehouse sobat yang berada di Las Venturas. Lokasinya bisa sobat lihat di atas. Masuklah dan kemudian berdiri di sudut rumah dekat bagian pintu. Loncat dan loncatan akan tinggi karena pengaruh cheat. Saat sobat telah memasuki alam baka, terjun bebas dengan memakai parasut. Setelah mendarat, lihatlah sekeliling dan temukan sebuah kota kecil. Berlarilah kesana dan sobat akan segera menyadari bahwa kota kecil itu adalah bagian dari kota Los Santos alias di bagian Downtown. 

Masuklah ke atrium dan keluar kembali. sobat akan segera menemukan bahwa peta sobat sudah sepenuhnya tidak sesuai.

Itulah ke 6 Kegiatan Seru yang Bisa Sobat Lakukan dan Coba di Game GTA San Andreas. Sebenarnya masih ada ke 6 kegiatan seru lainnya, namun akan saya pisah di artikel lain pada artikel PART II sob! Jadi ditunggu saja artikel seperti ini yang lainnya, OK! Selamat mencoba!