Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Itu Hot Coffee Mod Dalam Permainan GTA: San Andreas?

Gamerindo - Beberapa penggemar game GTA San Andreas mungkin masih banyak yang belum mengetahui kalau didalam permainan terdapat fitur yang menarik. Entah mungkin karena mereka masih kurang mengeksplorasi lebih dalam atau mungkin karena faktor lainnya.

Tahukah sobat bahwa didalam game GTA San Andreas terdapat fitur Hot Coffee? Fitur yang memungkinkan sobat bisa merasakan sensasi berbeda ketika bermain. Saya yakin sobat pasti pernah dengar namun belum sebegitu paham dari fitur tersebut. Benar? Nah, sebelum saya menjelaskan lebih jauh mengenai fitur menarik yang satu ini, saya ingin memberikan informasi yang tak kalah pentingnya dari fitur Hot Coffee.

"Dalam penjualan San Andreas's memiliki beberapa kontroversi. Kontroversi yang paling diingat adalah permainan mini seks "Hot Coffee" yang awalnya di’’disable’’ tetapi kode binernya tidak dihilangkan. Penemuan ini menyebabkan San Andreas diratifikasi ulang di Amerika Serikat dengan segera menjadi rating permainan dewasa dan menyebabkan permainan ini ditarik dari rak retailer. Setelah kode biner permainan Hot Coffe dihilangkan, permainan ini diratifikasi ulang lagi menjadi M (Mature) kembali." Seperti yang dilansir dalam halaman http://id.wikipedia.org/wiki/Grand_Theft_Auto:_San_Andreas.

src image: gta-san-andreas-hot-coffee.en.uptodown.com

Lalu sebenarnya apa yang terdapat dalam fitur Hot Coffee?

Fitur Hot Coffee merupakan sebuah modifikasi sistem permainan yang berhubungan dengan interaksi seksual antara CJ (si pemeran) dengan kekasihnya, kita disuguhkan untuk melihat adegan dewasa tanpa adanya unsur sensoritas.

Selain itu, sobat akan mendapatkan fitur lainnya, seperti mendapatkan 'Freeway pass' yang artinya, meskipun sobat memulai new game (memulai permainan baru), sobat tetap bisa melampaui kota-kota lain (seperti San Fierro dan Las Venturas) secara langsung tanpa mendapatkan bintang. Dan terdapat fitur-fitur lainnya yang dapat sobat temukan sendiri didalam fitur Hot Coffee.

Kalau sobat sudah cukup umur untuk mencoba fitur tersebut, silakan kunjungi artikel : Cara Mengaktifkan Fitur Hot Coffee Mod dan rasakan pengalaman yang berbeda ketika bermain GTA San Andreas. Namun apabila sobat masih dibawah umur, jangan sekali-sekali mencobanya, ya!

Kunjungi artikel : Cara Menggunakan Fitur Hot Coffee Mod.

Cukup sampai disini saja pembahasan kali ini tentang Apa itu Hot Coffee Mod dalam permainan GTA: San Andreas. Jika sobat memiliki pertanyaan mengenai hal ini, silakan komentar dibawah ini, ya!