Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pesawat Tempur A-10 TNI AU

GTAgamerindo - Pesawat Tempur A-10 ini adalah milik TNI angkatan udara Indonesia. Tak terbayang 'kan bagaimana gagahnya pesawat militer Indonesia ini bisa berada di kawasan Game PC Grand Theft Auto: San Andreas. Sekaligus sobat pun bisa memakainya untuk merasakan sensasi bagaimana mengendarai pesawat tempur A-10 milik TNI AU Indonesia ini.

Informasi :
  • Title: Pesawat Tempur A-10 TNI AU
  • Category: /Airplanes
  • Author: SkylineGTRFreak, Naufal Irfan
  • Date: 29.01.2014
  • Filesize: 0.98 MB

Gambar pesawat tempur milik TNI AU Indonesia
Sebenarnya mod pesawat tempur A-10 ini adalah milik author SkylineGTRFreak, namun telah di texture ulang oleh author Naufal Irvan supaya lebih terasa nuansa Indonesia nya sob.

Tambahan :

Selain itu, ada tambahan sedikit untuk mod pesawat tempur game PC Grand Theft Auto: San Andreas ini agar tampil lebih modis dan lebih gagah tentunya. Cleo script Minigun sebagai pelengkap fitur senjata pesawat A-10.

Berikut gambarnya:

Fitur senjata pesawat A-10
Cara menggunakannya, tekan M pada keyboard untuk menembak. Oya, gambar diatas merupakan ilustrasi penglihatan dari dalam pesawat A-10 yang sudah tersedia fitur senjata Minigun. Jika ingin seperti pada gambar diatas, sobat bisa menggunakan "Driver View" mod personalized FPD.
Itulah mod Pesawat Tempur A-10 beserta Minigun nya pada Games PC Grand Theft Auto San Andreas. Pasti sobat akan merasa menjadi seperti seorang TNI AU layaknya sungguhan ketika menggunakan pesawat ini, deh. Dijamin! Jika memiliki kesulitan, sobat bisa laporkan masalahnya pada kolom komentar di bawah ini, ok!