Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Sekawan yang Ada Didalam GTA San Andreas

Hai Sob, sebelumnya sudah mengenal 4 Sekawan didalam game Grand Theft Auto: San Andreas PC belum? Mungkin rata-rata pemain dari game GTA SA itu sendiri hanya sebatas mengetahuinya saja, dan masih belum dapat mengenalnya. Padahal, mereka sangat berperan penting di dalam alur cerita game sebagai unsur-unsur alur cerita lainnya.

Mereka adalah CJ, Sweet, Ryder, dan Big Smoke.

Oleh karena itu sobat nggak salah lagi buat baca artikel ini untuk memahami bagaimana sih karakter mereka berempat didalam permainan Grand Theft Auto: San Andreas. Hm.. Tebak apakah mereka bisa selalu bersama hingga akhir misi yang berliku-liku cara penyelesaiannya?

Selain itu, didalam permainan GTA SA ini kamu mau nggak mau kan juga harus menyelesaikan semua misi bukan. Jadi nggak mungkin kamu nggak mengenal mereka berempat.
4 Sekawan yang ada di GTA San Andreas
Persahabatan yang...

Seperti contohnya pada gambar di atas ini. Lihat saja mereka berjalan dengan sangat gagah tanpa mengenal takut akan geng yang mungkin bisa saja menyerang mereka berempat sewaktu-waktu.

Nah, maka dari itu Sob, pembahasan yang satu ini sangat patut untuk disimak karena menyangkut pengetahuan kita tentang game Grand Theft Auto: San Andreas, ada pepatah yang mengatakan "tak kenal, maka tak sayang, mangkannya jangan hanya suka main game nya saja ya, hehehe...

Carl Johnson "CJ"

Carl adalah karakter utama dari permainan. Berawal dari kota kelahirannya Los Santos yang memiliki banyak sekali kasus dan kesulitan, akhirnya dia memutuskan untuk menjauhkan diri dari masalah geng, korupsi, maupun narkoba, karena ingin meredakan tekanan yang menimpa keluarganya dan teman-temannya dengan pindah ke Liberty City.

Lima tahun kemudian, salah satu kerabatnya mengabarkan kalau ibunya telah tiada, hingga Ia bergegas untuk kembali ke kampung halamannya Grove Street untuk bertemu dengan keluarganya lagi. Dan suatu ketika Carl tiba di Los Santos, Ia disambut oleh Frank Tenpenny dan Eddie Polaski yang mana mereka adalah polisi korup yang memiliki rasa dendam terhadap keluarga Jonhson.

Carl disadap didalam mobil dan mereka berjalan ke rute dari halaman kekuasaan geng Ballas. Carl dilempar dari mobil, senjata dan uang telah disita, namun Ia menemukan sepeda untuk melarikan diri dan kembali ke jalan rumahnya.

Upaya CJ kembali ke kotanya adalah untuk membersihkan nama baik keluarga nya dan membawanya di seluruh negara bagian San Andreas, mengunjungi tempat jauh seperti Las Venturas, dan kota-kota kecil seperti Dilimore dan Angel Pine.

Didalam perjalanan hidupnya kini, Ia melibatkan pertemuan dengan banyak orang lain. Meskipun begitu Carl selalu mendapatkan dukungan dari anggota geng Grove Street Families.

Pemeran CJ didalam dunia nyata adalah Young Maylay.

Sean "Sweet" Johnson

Sweet, Saudara dari Carl's adalah anggota yang paling keras kepala di dalam geng. Dia adalah anggota yang paling berdedikasi dalam permainan, dan pada beberapa tahap gejolak keluarganya, dia yang menaruh geng sebelum hal lain dalam hidupnya.

Desersi keluarga Carl dan teman-teman dalam lima tahun yang lalu bahwa awalnya Sweet tidak bergaul dengan mereka, tetapi setelah hutang nya telah terbayar, saudara-saudara nya telah bersatu kembali.

Pemeran Sweet didalam dunia nyata adalah Faizon Love.

Lance "Ryder" Wilson 

Ryder terkenal dalam geng memiliki temperamen yang sangat singkat, karakter Ryder digambarkan sebagai "loose cannon" ( baca : pengkhianat ).

Awalnya, dia tidak bisa memaafkan Carl karena melarikan diri ke Liberty City selama lima tahun, dan kesalahan kemampuan mengemudi Carl.

Ia juga terlibat dalam kejahatan, penampilan pertama Ryder dalam permainan adalah saat dia dan Carl mencoba untuk merampok restoran pizza lokal Stacked Pizza Co tetapi gagal.

Pemeran Ryder didalam dunia nyata adalah MC Eiht.

Melvin Harris "Big Smoke"

Big Smoke adalah orang besar dan tentu saja Ia menggunakan keuntungan ini. Dia memiliki aspirasi untuk menciptakan bisnis Narkoba di San Fierro tetapi usahanya itu tidak mendapatkan dukungan dari geng. Dia lebih menginginkan kekayaan, daripada kesetiaannya kepada kerabat-kerabatnya.

Pemeran Big Smoke didalam dunia nyata adalah Clifton Powell.

Lihatlah mereka, terlihat sangat akur sekali! Sampai-sampai saya terharu melihatnya.
4 Sekawan yang ada di GTA San Andreas
gtagamerindo.blogspot.com
Namun, siapa sangka? Akhir cerita mereka berujung dengan tidak indah, yang mana awalnya 4 Sekawan di game Grand Theft Auto: San Andeas ini memiliki rasa kekeluargaan, tetapi selang perjalanan mereka dibumbui dengan pengkhianatan. Semoga bermanfaat ya Sob!