Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuka Garasi Modifikasi Wheel Arch Angels Dalam GTA San Andreas

Gamerindo - Didalam permainan GTA San Andreas, tentu saja kita bisa memodifikasi kendaraan agar menjadi lebih keren. Tak terkecuali mobil-mobil yang jelek sekalipun, seketika dimodifikasi pasti akan berubah style nya sehingga tampil lebih modis.

Para penggemar modifikasi mobil dalam game GTA San Andreas pasti tidak asing dengan garasi Wheel Arch Angels. Namun bagaimana dengan gamers baru yang masih awam dengan garasi-garasi untuk memodifikasi mobil? Tahukah sobat dengan nama garasi tersebut, yakni garasi Wheel Arch Angels? Saya tidak banyak menaruh pertanyaan disini, namun justru saya akan memberikan informasi kepada sobat yang masih awam dengan hal ini. Jika sobat penasaran, mari kita cari tahu lebih dalam.

Garasi Wheel Arch Angels di GTA San Andreas
src image from: http://zgrendz.blogspot.com/
Garasi Modifikasi Wheel Arch Angels berlokasi di kota San Fierro, dimana garasi modifikasi ini berbeda dengan garasi-garasi lain yang ada di San Andreas. Karena kita disuguhkan dengan style modifikasi unik yang tidak terdapat pada garasi lain. Dengan begitu kita bisa memodifikasi mobil menjadi lebih elegan dan tentunya juga lebih keren, sob.

Jika sobat bingung dimana letak garasi WAA yang sesungguhnya, coba lihat peta dibawah ini.

Lokasi Garasi Modifikasi Wheel Arch Angels Dalam GTA San Andreas
src image from: forum.sacnr.com
Setelah sobat mengetahui dimana lokasi modification garage WAA, sekarang kita bertanya-tanya bagaimana cara untuk meng-unlock-nya? Berikut dibawah ini adalah langkah-langkah mudahnya, silakan diikuti instruksinya dengan benar.

Cara Meng-Unlock atau Membuka Garasi Modifikasi Wheel Arch Angels

1. Selesaikan misi yang ada di Driving School pada kota San Fierro hingga sobat mendapatkan lisensi ijin mengemudi.
2. Jika sudah mendapatkan lisensi ijin mengemudi, sobat akan ditelepon oleh seseorang dan disuruh untuk membeli Wang Cars. Ikutilah instruksi darinya.
3. Setelah itu, sobat akan mendapatkan beberapa misi dari Cesar (salah satu partner CJ), selesaikanlah semua misi itu.
4. Jika sobat sudah menyelesaikan misinya, kunjungilah garasi Wheel Arch Angels yang telah terbuka!

Ke-empat instruksi diatas sudah menuntun sobat untuk membuka garasi modifikasi Wheel Arch Angels, kini sobat bisa memodifikasi mobil sesuka hati. Namun, yang perlu sobat ketahui sebelum itu adalah, tidak sembarang mobil bisa masuk kedalam garasi tersebut untuk dimodifikasi. Hanya ada beberapa jenis mobil saja yang dapat masuk kedalamnya.

Daftar Mobil yang Dapat Masuk Kedalam Garasi Modifikasi Wheel Arch Angels

1. Uranus
2. Jester
3. Sultan
4. Elegy
5. Flash
6. Stratum

Itulah tipe-tipe mobil yang dapat sobat modifikasi di garasi WAA. Jika ada tipe mobil yang dapat dimodifikasi di garasi WAA namun belum saya cantumkan diatas, mohon tinggalkan komentar sobat dibawah ini, ya! Saya rasa sampai disinilah artikel mengenai Cara Membuka Garasi Modifikasi Wheel Arch Angels Dalam Game GTA San Andreas, semoga dapat membantu.